• Senin, 26 September 2022

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Scarlett Gelar Turnamen Badminton & Parade Sepeda

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:15 WIB
Parade sepeda sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 (ist)
Parade sepeda sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 (ist)


HARIANTERBIT.com – Banyak cara dilakukan masyarakat Indonesia dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, salah satunya mengadakan Turnamen Badminton dan Parade Sepeda Tua yang digagas Scarlett.

Ya, bertajuk Scarlett Badminton Open Tournament 2022, turnamen ini merupakan kejuaraan swasta tingkat nasional dengan kategori anak-anak hingga veteran.

Baca Juga: Tak Anggap ada Persoalan Hukum, LPSK Tetap Tak Laporkan Dugaan Upaya Suap dari Ferdy Sambo

Selain itu, bersama Komunitas Sepeda Tua Indonesia juga mengadakan Gowes Kemerdekaan yang dimulai dari Hotel Ascott Tanah Abang dan berakhir di Museum Naskah Proklamasi.
Uniknya, acara Gowes Kemerdekaan ini diikuti oleh lebih dari 100 pecinta sepeda tua dari berbagai daerah di DKI Jakarta.

"Kami sangat senang karena Scarlett memberikan kesempatan kepada kami warga KOSTI DKI Jakarta, sebagai bagian warga negara yang gembira mengaktualisasikan kebahagiaan merayakan Hari Kemerdekaan. Dalam tiga tahun terakhir, pandemi telah menutup akses kegiatan dalam jumlah besar, dan dengan acara ini, Scarlett memberikan harapan dan dukungan kembali untuk berkegiatan, sehingga para 'onthelis' di DKI Jakarta bisa kembali menunjukkan eksistensi kami," kata Sekretaris KOSTI Kota Jakarta Timur, Andre Pranaza, seperti keterangan tertulis, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga: Bharada E Minta Keluarganya Juga Dilindungi

Hal serupa ditegaskan Founder Scarlett, Felicya Angelista bahwa semua orang mengetahui 17 Agustus merupakan hari yang sakral, sehingga pihaknya ingin turut ambil bagian dalam merayakannya dengan acara yang meriah.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 77, tvOne Sajikan Rangkaian Film Spesial

“Sejalan dengan tema HUT RI yang ke-77, yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, kami mengadakan kegiatan bersama Pasukan Pengibar Indonesia, Scarlett Badminton Open Tournament, parade sepeda ontel, parade angklung jalanan, dan panjat pinang,” kata Felicya.

Felicya menambahkan kegiatan tersebut diharapkan dapat memupuk semangat warga Indonesia untuk bangkit lebih kuat lagi setelah masa-masa sulit beberapa tahun belakangan. Semangat semuanya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Tekuk Curacao 3-2, Peringkat Timnas Indonesia Naik!

Sabtu, 24 September 2022 | 22:49 WIB

Indonesia vs Curacao, Cuco Martina: Kami Siap Buktikan

Sabtu, 24 September 2022 | 08:07 WIB
X