• Kamis, 29 September 2022

Serena Williams Umumkan Segera Gantung Raket

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:19 WIB
ig @serenawilliams
ig @serenawilliams

HARIANTERBIT.com – Petenis dunia, Serena Williams mengumumkan bakal gantung raket dalam waktu dekat.

Dunia pertama kali mengenal Serena Williams saat berusia 17 tahun dengan kepang manik-manik memasuki lapangan Grand Slam AS tahun 1999.

Penampilan Serena Williams kala itu mengejutkan publik. Kekuatan luar biasa dan kecerdasan sebelum waktunya serta ketenangannya menghadapi lawan mengundang decak kagum publik.

Namun sepertinya, Serena sadar kini saatnya ia harus memfokuskan diri dengan hal lain selain tenis.

Baca Juga: Filip Kostic Diklaim Sepakat Gabung ke Juventus

Dalam wawancaranya dengan dengan Vogue untuk edisi September, Serena Williams mengatakan bahwa dia berencana untuk pensiun dari tenis, setelah lebih dari dua dekade menunjukkan kemampuannya.

“Saya (sudah) berkembang jauh dari tenis, menuju hal-hal lain yang penting bagi saya. Beberapa tahun yang lalu saya diam-diam memulai Serena Ventures, sebuah perusahaan modal ventura. Saya memiliki keluarga. Saya ingin fokus pada keluarga,” katanya seperti dilansir nytimes.

Serena tidak secara eksplisit tentang kapan dia akan berhenti bermain, tetapi dia mengisyaratkan di Instagram bahwa turnamen US Open menjadi turnamen terakhirnya. Seperti diketahui, Serena bermain minggu ini di turnamen US Open di Toronto, dan dijadwalkan bermain di Cincinnati selama minggu depan. ***

Editor: Zahroni Terbit

Terkini

Jam Kick Off Persib vs Persija Dimajukan

Rabu, 28 September 2022 | 16:51 WIB

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X