• Kamis, 29 September 2022

Filip Kostic Diklaim Sepakat Gabung ke Juventus

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:35 WIB
Filip Kostic, pemain Serbia yang dikabarkan akan bergabung dengan Juventus.  (instagram @filipkostic)
Filip Kostic, pemain Serbia yang dikabarkan akan bergabung dengan Juventus. (instagram @filipkostic)



HARIANTERBIT.com - Sejumlah laporan media Italia menyebut Juventus akan mendapatkan gelandang baru pada jendela transfer musim panas ini. Ia adalah Filip Kostic. Pemain asal Serbia itu dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan pribadi bersama klub raksasa Serie-A.

Kostic akan bergabung dengan Bianconeri, julukan Juventus seharga 17 juta euro atau setara Rp258 miliar.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dan dijadwalkan melakukan tes medis dengan Bianconeri pada Rabu (10/8/2022) waktu setempat.

Baca Juga: Istri Irjen Ferdy Sambo Diperiksa untuk Cari Motif Penembakan Brigadir J

Sang agen, Alessandro Lucci yang turut membawahi beberapa pemain seperti Leonardo Bonucci dan Mattia Perin dari Juventus mengatakan potensi terjadi ketika Kostic tidak masuk kedalam bagian dari Eintracht Frankfurt saat menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa.

Pemain Serbia itu akan menandatangani kontrak tiga tahun senilai 3,5 juta euro per musim dan akan tersedia untuk pertandingan pembuka Serie-A bersama Juventus melawan Sassuolo pada Senin, 15 Agustus 2022.

Kostic bermain selama 74 menit dalam pertandingan Bundesliga pertama Eintracht Frankfurt musim ini melawan Bayern Munich akhir pekan lalu. Selepas laga, ia mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar di markas klub. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jam Kick Off Persib vs Persija Dimajukan

Rabu, 28 September 2022 | 16:51 WIB

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X