• Kamis, 29 September 2022

Buruk di Awal Musim, Bobotoh Berencana Geruduk Markas Persib

- Senin, 8 Agustus 2022 | 23:32 WIB
Persib dalam laga di Samarinda.  (instagram @persib)
Persib dalam laga di Samarinda. (instagram @persib)

HARIANTERBIT.com - Persib Bandung dalam kondisi kurang sehat. Itu dibuktikan setelah klub asuhan pelatih Robert Rene Alberts bercokol di urutan 17 alias dua terbawah pada tangga klasemen sementara pekan ke-3 kompetisi Liga 1 musim 2022/23.

Dalam tiga pertandingan yang telah dilalui, Maung Bandung, julukan Persib, baru mengemas satu poin usai menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 2-2 pada laga pembuka yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 24 Juli lalu.

Namun setelah itu hasil buruk dialami Persib. Dimana skuad asuhan Rene Alberts takluk dengan skor telak dalam dua pertandingan berikutnya, yakni dibungkam 1-3 oleh Madura United di markas sendiri serta dipermak Borneo FC 4-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga: Sayap-sayap Patah, Ketika Nicholas Saputra Jadi Anggota Densus 88

Rentetan hasil buruk, pun membuat para pendukung Persib Bandung mulai bereaksi. Dalam pantauan melalui akun Instagram Official Vikung Persib Club, para penggemar berencana akan menggelar aksi menggeruduk markas Maung Bandung, tengah pekan ini.

Dalam aksinya, mereka akan menuntut dua hal. Salah satunya agar meminta manajemen memecat Robert Rene Alberts secepat mungkin.

Sedangkan tuntutan kedua ialah meminta adanya perbaikan mengenai fleksibilitas sistem tiketing yang dianggap mempersulit mereka.

Baca Juga: 4 Weton Istri Idaman Menurut Primbon Jawa, Kepribadiannya Idaman Semua

"Bersama ini kami Viking Persib Club, organisasi suporter pendukung Persib Bandung, bermaksud menyampaikan pemberitahuan aksi.

Adapun yang menjadi tuntutan kami adalah; Robert Rene Albert out, Perbaikan/Fleksibilitas Sistem Tiketing," tulis pernyataan tersebut.

Rencananya para pendukung Persib akan menggelar aksi pada Rabu, 10 Agustus 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17 Kota Bandung, Jawa Barat pada Pukul 12.00 WIB. Adapun sebelum berorasi di Graha Persib, para suporter akan memusatkan titik kumpul di Sapurua.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jam Kick Off Persib vs Persija Dimajukan

Rabu, 28 September 2022 | 16:51 WIB

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X