• Kamis, 29 September 2022

Chelsea Merugi Lepas Timo Werner

- Senin, 8 Agustus 2022 | 21:43 WIB
Timo Werner (instagram @timowerner)
Timo Werner (instagram @timowerner)

HARIANTERBIT.com - Timo Werner akan menjalani tes medis bersama RB Leipzig pada tengah pekan ini sebelum merumput kembali di Bundesliga. Itu tak lepas setelah Chelsea dan Leipzig telah menyetujui biaya sekitar 25 juta poundsterling untuk memulangkan pemain depan Jerman.

Werner, 26, menghabiskan empat tahun yang produktif di Leipzig sebelum pindah ke Chelsea, mencetak 95 gol hanya dalam 159 pertandingan.

Ia bergabung bersama Chelsea dengan harga 47,5 juta poundsterling pada tahun 2020 dan telah mencetak 23 gol serta membuat 21 assist dalam 89 penampilan.

Baca Juga: Sayap-sayap Patah, Ketika Nicholas Saputra Jadi Anggota Densus 88

Akan tetapi, setelah tahun pertama di mana ia tampil secara teratur, ketajamannya menurun secara signifikan di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel.

Werner mengungkapkan keinginannya untuk bermain lebih sering selama tur pra-musim Chelsea di Amerika, terutama menjelang Piala Dunia pada bulan November.

Baca Juga: 4 Benda Menghambat Rezeki Menurut Primbon Jawa, Jangan Disimpan!

Newcastle dan Juventus juga tertarik pada Werner tetapi pindah kembali ke mantan timnya telah muncul sebagai pilihan pilihannya.

Meskipun diharapkan bahwa langkah pinjaman akan disetujui, kedua klub telah menggagalkan langkah permanen yang memungkinkan Chelsea untuk menutup sebagian dari pengeluaran mereka dua tahun lalu. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jam Kick Off Persib vs Persija Dimajukan

Rabu, 28 September 2022 | 16:51 WIB

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X