• Senin, 26 September 2022

Inilah Hasil Seru One Pride MMA Fight Night 61 Fight Of Champions

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:34 WIB
A. Ardiansyah Bakrie, selaku Ketua Umum  (tengah)KOBI (dok)
A. Ardiansyah Bakrie, selaku Ketua Umum (tengah)KOBI (dok)


HARIANTERBIT.com – Akhirnya, One Pride MMA Fight Night 62 “Fight Of Champions” usai dihelat di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (6/8/2022) malam. Sebanyak 4 partai telah tersaji untuk para pecinta olahraga Mixed Martial Arts tanah air.

One Pride FN 61 berlangsung sangat seru dengan aksi-aksi para 8 fighter yamg berlaga di atas oktagon. Tribun penonton pun dipenuhi penonton yang hadir langsung untuk menyaksikan fighter idola mereka.

“Pertarungan fighter-fighter One Pride MMA malam ini sangat membanggakan, semoga para pecinta MMA terpuaskan dengan partai-partai yang digelar malam ini” kata A. Ardiansyah Bakrie, selaku Ketua Umum KOBI.

Baca Juga: Dukung Kesehatan Keluarga Lewat Bumbu Umami, Begini Edukasinya

Main event One Pride MMA FN 61 epic comeback bagi “Sang Becak Lawu” Suwardi usai melakoni rematch dengan Jeremia Siregar pada laga title fight kelas flyweight. Ronde pertama dimulai kedua petarung mulai saling jual beli pukulan. Jeremia melepaskan pukulan kombinasi yang sempat membuat Suwardi terjatuh. Namun, dengan cepat Suwardi langsung bangkit berdiri lagi. Suwardi menyeruduk Jeremia hingga jatuh tersungkur.

Kemampuan ground fighting Suwardi langsung mendominasi permainan. Berada diposisi full mount, Suwardi mulai melepaskan pukulan ground and pound, tapi Jeremia masih bertahan dan mencoba untuk lepas dari dominasi Suwardi yang semakin percaya diri di posisi atas. Suwardi akhirnya melakukan kuncian Americana. Tidak kuat menahan karena berisiko tangan patah, Jeremia Siregar pun menyerah di pertengahan ronde 1.

Suwardi akhirnya meraih kemenangan dengan submission lewat teknik Americana. Kemenangan tersebut sekaligus disambut gemuruh pendukung Suwardi yang memadati venue Tennis Indoor Senayan, juga menjadi kado manis dari Suwardi untuk PSHT.

Baca Juga: 3 Selebriti Ini Dampingi Anis Matta & Fahri Hamzah Daftar Partai Gelora ke KPU

“Alhamdulillah malam ini saya membuktikan dan kembali merebut sabuk juara flyweight yang sudah lama tidak saya pegang dan terbukti persaingan di kelas ini sangat ketat. Kedepannya saya akan terus memperbaiki kualitas saya dan memotivasi generasi-generasi baru MMA untuk berkarya di One Pride MMA” kata Suwardi, fighter One Pride MMA.

Pada Co Main Event Billy Pasulatan sukses mempertahankan gelar juara nasional kelas strawweight malam ini. Baru saja pertandingan dimulai, Billy Pasulatan langsung agresif. Dia melepaskan tendangan taekwondo berputar yang mengarah ke Rustam. Beruntung, Rustam Hutajulu berhasil menghindar.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Tekuk Curacao 3-2, Peringkat Timnas Indonesia Naik!

Sabtu, 24 September 2022 | 22:49 WIB
X