• Kamis, 29 September 2022

Ikut Sukseskan ASEAN Para Games 2022, PT Freeport Indonesia Bangga

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:41 WIB
Wakil Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Jenpino Ngabdi (kanan) dan KPA LPDUK Tri Winarno berbincang dalam Podcast Sportcast LPDUK dengan Tema Dukungan Sponsorship Terhadap Penyelenggaraan APG 2022.
Wakil Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Jenpino Ngabdi (kanan) dan KPA LPDUK Tri Winarno berbincang dalam Podcast Sportcast LPDUK dengan Tema Dukungan Sponsorship Terhadap Penyelenggaraan APG 2022.

HARIANTERBIT.COM - PT Freeport Indonesia merasa bangga dan terhormat dapat mendukung sekaligus ikut menyukseskan perhelatan ASEAN Para Games (APG) 2022 Solo yang berakhir, pada Sabtu (6/8/2022) lalu, di Solo, Jawa Tengah.

Freeport bersama PT Bukit Asam, PT Timah, PT Aneka Tambang dan PT Inalum yang berada dibawah holding pertambangan MIND ID, merupakan salah satu sponsor BUMN yang mendukung pesta olahraga bagi atlet penyandang disabilitas edisi ke-11 itu.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Jenpino Ngabdi saat menjadi narasumber bersama Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora, Tri Winarno dalam Podcast Sportcast LPDUK Kemenpora dengan Tema 'Dukungan Sponsorship Terhadap Penyelenggaraan APG 2022'.

"Kami ikut senang, lega dan bangga pelaksaaan ASEAN Para Games berjalan aman dan lancar serta yang utama Kotingen Indonesia sukses menjadi juara umum," ucap Jenpino Ngabdi.

Baca Juga: ASEAN Para Games 2022 Solo Resmi Ditutup Presiden Jokowi

Sebagai bagian dari tambang BUMN yang termasuk dalam holding MIND ID, Jenpino mengatakan jika PT Freeport Indonesia berkomitmen untuk senantiasa dapat berkontribusi ikut membangun dan membesarkan bangsa. Salah satunya dengan menjadi sponsor seperti pada event APG 2022 Solo ini.

APG Solo 2022 diikuti 11 negara Asia Tenggara dengan mempertandingankan 14 cabang olahraga. Ajang ini juga melibatkan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora sebagai mitra INASPOC (Panitia Pelaksana ASEAN Para Games 2022) dalam pengelolaan dana sponsor.

Sementara itu, KPA LPDUK Tri Winarno mengucap terima kasih kepada PT Freeport Indonesia dan para sponsorship lainnya, baik BUMN dan swasta yang telah memiliki kepedulian luar biasa untuk ikut menyukseskan gawe bersama ASEA Para Games 2022 Solo.

"Ucapan terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada perusahaan dari BUMN dan pihak swasta yang telah memperlihatkan kepedulian besar untuk ikut menyukseskan hajatan besar olahraga ASEAN Para Games 2022 Solo. Semoga kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut untuk kesempatan berbeda di kemudian hari," ucap Tri.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jam Kick Off Persib vs Persija Dimajukan

Rabu, 28 September 2022 | 16:51 WIB

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X