• Kamis, 29 September 2022

Liverpool Seri, Klopp: Fulham Ngotot, Kami Kewalahan

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:48 WIB
Mohamed Salah di antara pemain Fulham dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-2. (instagram @liverpool)
Mohamed Salah di antara pemain Fulham dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-2. (instagram @liverpool)

HARIANTERBIT.com - Ramalan di atas kertas ternyata tidak sesuai dengan fakta. Liverpool yang diramalkan menang melawan Fulham nyatanya dengan susah payah cuma mendapat hasil imbang dan harus puas pulang dengan satu angka.

Bertanding di markas  Fulham, Stadion Craven Cottage, Mohammad Salah dkk mendapat perlawanan keras. Malah mereka kebobolan lebih dahulu oleh penyerang Fulham Aleksandar Mitrovic pada menit ke 32. Skor baru bisa disamakan oleh Darwin Nunez di babak kedua pada menit 64.

Pasukan Jurgen Kloop ini kembali tersentak pada menit 72, ketika wasit menunjuk titik putih untuk tuan rumah Virgil Van Dijck menjatuhkan Mitrovic di kotak terlarang. Pernyerang Timnas Serbia itu berhasil mengkonversinya menjadi gol.

Baca Juga: Kata Eyang Semar, Orang dengan 6 Tanggal Lahir Ini Bakal Kaya Raya

Liverpool yang tertinggal untuk kedua kali ngotot untuk menyamakan kedudukan. Mereka berhasil melakukannya pada menit ke 80 melalui tembakan keras Mohammad Salah di kotak penalti dari assis Darwin Nunez.

Pada 10 menit terakhir, Liverpool berusaha keras untuk menang tetapi Dewi Fortuna tidak memihak mereka karena gol tidak kunjung tiba hingga pertandingan usai.

 Hasil imbang itu membuat Liverpool tidak bisa mendongkrak posisi di klasemen sementara. Mereka cuma menduduki ranking ke-8 di bawah Fulham yang setingkat di atasnya.

Baca Juga: 6 Makanan Anti Stres, dari Teh Chamomile hingga Dark Chocolate

Pelatih Liverpool, Jeurgen Klopp jelas menyatakan kekecewaannya. Tetapi dia berusaha bersikap tenang dan menerima keadaan dengan dalih jadwal masih panjang.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jam Kick Off Persib vs Persija Dimajukan

Rabu, 28 September 2022 | 16:51 WIB

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X