• Senin, 8 Agustus 2022

Erik ten Hag Tersakiti, Ronaldo Segera Pergi?

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 22:25 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

HARIANTERBIT.com - Kompetisi Premier League belum dimulai. Namun pelatih Baru Manchester United (MU), Erik ten Hag mengaku sudah dalam kondisi tersakiti. Sikap minor para pemain membuatnya geram. Hal itu diungkap ketika Setan Merah, julukan MU, menghadapi Rayo Vallecano, akhir Juli lalu.

Dalam laga itu, MU harus puas ditahan imbang 1-1 oleh klub asal Spanyol ketika kedua klub melakoni laga uji coba di Old Trafford. Rupanya, pertandingan itu menimbulkan luka bagi Ten Hag.

Dikutip BBC Sport, Rabu (3/8/2022), juru taktik berpaspor Belanda mengaku kecewa dengan mayoritas pemainnya, termasuk Cristiano Ronaldo yang tidak menjaga sikap dalam uji coba tersebut.

Baca Juga: Pemerintah akan Bangun Pusat Pelatihan Sepakbola di IKN

Pemain seperti Ronaldo maupun Diogo Dalot yang berkesempatan tampil dan ditarik keluar di babak kedua, dilaporkan pergi meninggalkan rekan satu timnya. Selain itu beberapa pemain juga menghilang saat 10 menit sebelum pertandingan bubar.

"Kami adalah tim dan itu berarti Anda harus bertahan sampai akhir. Ini tidak dapat diterima, untuk semua yang terlibat," kata mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Baca Juga: Misi Juara Umum di ASEAN Para Games 2022, Chandra Bhakti: Indonesia Masih On The Track

Kemarahan Ten Hag, pun memicu kembali ketegangan antara dirinya dengan Ronaldo. Sang pelatih sebelumnya mengatakan Ronaldo tidak akan dijual dan tetap dalam rencana besarnya. Namun situasi tersebut kembali memuntahkan rumor pemain asal Portugal untuk segera angkat kaki.

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Liverpool Seri, Klopp: Fulham Ngotot, Kami Kewalahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:48 WIB

One Pride MMA Fight Night 61, Fight Of Champions

Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:39 WIB
X