• Minggu, 25 September 2022

Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Satu Tahun

- Selasa, 19 Juli 2022 | 01:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

HARIANTERBIT.com - Kabar baik menghampiri AC Milan. Bomber senior mereka, Zlatan Ibrahimovic telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Rossoneri, julukan Milan. Hal itu dipastikan setelah adanya pengumuman klub pada Senin (18/7/2022).

Kontrak pemain depan Swedia sebelumnya berakhir pada akhir Juni dan dia menghadapi periode yang panjang di sela-sela saat dia pulih dari operasi lutut. Tetapi Milan telah mengkonfirmasi perpanjangan 12 bulan hingga 30 Juni 2023 yang akan membawanya melampaui ulang tahunnya yang ke-41.

Meski tidak mampu tampil reguler pada musim lalu, Ibrahimovic berperan penting dalam membantu tim muda Milan mengatasi rintangan dan meraih gelar Serie A yang mustahil.

Baca Juga: Putuskan Angkat Kaki dari Old Trafford, Ronaldo Pulang ke Laliga?

Dia tiba untuk periode keduanya bersama klub segera setelah pukulan telak 5-0 oleh Atalanta yang melukiskan gambaran gamblang tentang di mana Milan berada. Tetapi hanya dalam dua setengah tahun, mereka telah naik ke puncak Serie A untuk memenangkan gelar ke-19 mereka – dan yang kedua bagi Ibrahimovic bersama klub.

Ini adalah gelar Serie A ketujuh pemain berusia 40 tahun itu, setelah sebelumnya menang bersama Inter dan Juventus , mengira dua kesuksesan Scudetto-nya bersama Bianconeri kemudian dilucuti menyusul skandal Calciopoli.

Dengan perpanjangan kontrak selama satu tahun, Ibra diharapkan mampu menularkan kemampuan kepada para pemain muda, terutama sang pendatang, Divock Origi yang menjadi pemain pertama rekrutan Rossoneri usai dibeli dari Liverpool.

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Tekuk Curacao 3-2, Peringkat Timnas Indonesia Naik!

Sabtu, 24 September 2022 | 22:49 WIB

Indonesia vs Curacao, Cuco Martina: Kami Siap Buktikan

Sabtu, 24 September 2022 | 08:07 WIB
X