• Minggu, 25 September 2022

Frank Kessie Resmi Berlabuh ke Camp Nou

- Senin, 4 Juli 2022 | 23:09 WIB
Franck Kessie (ist)
Franck Kessie (ist)

BARCELONA telah mengumumkan penandatanganan pertama mereka musim panas ini setelah menandatangani kesepakatan dengan mantan bintang AC Milan dan Atalanta Franck Kessie dengan status bebas transfer hingga 2026.

Dikutip laman AS, Senin (4/7/2022), gelandang bertahan telah menyetujui kontrak empat tahun di Nou Camp setelah kontraknya di Milan berakhir pada Juni. Klub Catalan telah menetapkan klausul pembelian Kessie sebesar 500 juta euro atau Rp7,8 triliun.

Selama musim perebutan gelar yang sukses bersama Milan di Serie-A, pemain internasional Pantai Gading itu berhasil mencetak enam gol dan mencatatkan 31 penampilan liga dari lini tengah Rossoneri, julukan Milan.

Baca Juga: Catat Enam Kali Kalah, Indonesia Gagal Amankan Tiket Putaran Final FIBA World Cup 2023 Lewat Jalur Kualifikasi

Tentu saja keberadaannya di Nou Camp dapat memiliki efek positif bagi Manchester United (MU) dalam mengejar gelandang bintang Barcelona Frenkie de Jong, yang telah dikaitkan dengan Setan Merah sepanjang musim panas.

Kepindahan De Jong senilai 55 juta poundsterling plus tambahan ke Manchester diyakini selesai '90 persen' minggu lalu, tetapi kesepakatan itu terhenti lantaran kubu Nou Camp menginginkan angka yang lebih tinggi.

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Tekuk Curacao 3-2, Peringkat Timnas Indonesia Naik!

Sabtu, 24 September 2022 | 22:49 WIB

Indonesia vs Curacao, Cuco Martina: Kami Siap Buktikan

Sabtu, 24 September 2022 | 08:07 WIB
X