• Minggu, 25 September 2022

BPJAMSOSTEK Lindungi Atlet Pencak Silat Kejuaraan Piala Gubernur 2022

- Senin, 4 Juli 2022 | 22:17 WIB
Penyerahan secara simbolis kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada atlet pencak silat pada Kejuaraan Piala Gubernur 2022. Dok: BPJamsostek
Penyerahan secara simbolis kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada atlet pencak silat pada Kejuaraan Piala Gubernur 2022. Dok: BPJamsostek

HARIANTERBIT.com – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Cilincing kembali menggelar sosialisasikan Manfaat dan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada masyarakat.

Kali ini, kegiatan menyasar peserta Turnamen Pencak Silat Kejuaraan Piala Gubernur 2022 di Gelanggang Olahraga Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 27 – 30 Juni, yang turut dihadiri etua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Cilincing, Haryani Rotua Melasari mengatakan, bahwa perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan pada atlet sangat penting karena resiko-resiko yang sangat mungkin terjadi pada atlet baik saat pertandingan maupun latihan.

Baca Juga: Menko Airlangga: Penanganan Covid-19 Indonesia Masih Lebih Baik dari Negara Lain di Dunia

“Kami hadir disini untuk sosialisasikan kepada panitia dan seluruh peserta kejuaraan bahwa perlindungan ini sangat penting untuk mereka, sektor informal seperti atlet, gojek, pedagang ataupun pelaku kerja wiraswata lainnya dilindungi juga oleh pemerintah jadi tidak hanya sektor formal saja,” ungkap Ani sapaan dari Haryani, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 4 Juli 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Pencak Silat Piala Gubernur 2022, Yohanes Edison Buru mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

“Semoga dengan acara ini kita dapat mempererat silaturahmi diantara pecinta olahraga silat, dan terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang turut menyukseskan turnamen kejuaraan daerah piala gubernur 2022 ini,” ungkap Yohanes

Baca Juga: Airlangga Tegaskan KIB Belum Bahas Capres 2024, Fokus Kawal Program Pembangunan Pemerintah

Kejuaraan Daerah Pencak Silat Piala Gubernur ini diikuti oleh atlet pelajar dari siswa/i sekolah tingkat SD, SMP-SLTA berdomisili di 5 (lima) wilayah Kota Administrasi dan Kepulauan Seribu, serta diikuti tim Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Provinsi DKI Jakarta sedangkan untuk kategori dewasa diikuti oleh Pengurus kota (Pengkot) IPSI 6 wilayah di DKI Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu) serta atlet PPLM Provinsi DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tekuk Curacao 3-2, Peringkat Timnas Indonesia Naik!

Sabtu, 24 September 2022 | 22:49 WIB

Indonesia vs Curacao, Cuco Martina: Kami Siap Buktikan

Sabtu, 24 September 2022 | 08:07 WIB
X