• Kamis, 18 Agustus 2022

Usung Konsep Underground Style, Rudy 'Golden Boy' Gelar Baku Hantam Championship

- Jumat, 1 Juli 2022 | 13:16 WIB
Rudy “Golden Boy” Agustian bersama RGB Promotion tergerak selenggarakan event fight show yang bernama
Rudy “Golden Boy” Agustian bersama RGB Promotion tergerak selenggarakan event fight show yang bernama

HARIANTERBIT.COM - Olahraga tarung bebas mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Selain munculnya banyak event, bermunculan juga variasi baru dalam olahraga bela diri tersebut.

Banyaknya jenis olahraga bela diri yang berkembang di Tanah Air tersebut menggerakkan Rudy “Golden Boy” Agustian bersama RGB Promotion untuk mengadakan event fight show yang bernama "Baku Hantam Championship".

Event ini merupakan fight show dengan konsep underground style yang akan memberikan warna baru dalam industri fight show saat ini.

“Event ini diciptakan untuk menjadi wadah bagi para atlet Indonesia untuk mengasah bakat dan menyalurkan kecintaannya terhadap olahraga bela diri, sekaligus menyajikan tontonan pertarungan yang seru dan memukau,” ucap Rudy Agustian kepada awak media, Jumat (1/7/2022).

“Selain sisi olahraga, Baku Hantam Championship ini juga akan menunjukkan fight show yang menonjolkan sisi bintang dari para atletnya sehingga dapat meningkatkan value dan eksposur ,” tambahnya.

Rudy yang merupakan mantan atlet muaythai Nasional itu tergerak untuk mengadakan event fightshow dikarenakan keresahannya melihat nasib atlet beladiri Indonesia saat ini yang jauh dari layak, dengan adanya event ini kami berharap dapat memberikan dampak positif serta meningkatkan kesejahteraan dan pembuktian kalau jadi atlet beladiri bisa mempunyai masa depan yang jauh lebih baik.

“Saya sebagai mantan atlet ingin membesarkan bela diri yang saya cintai ini dan juga menjadikan atlet sebagai bintang bela diri nasional,” harap Rudy.

Dalam pertandingan yang akan diadakan pada 28 Juli 2022 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, RGB Promotion akan mempertandingkan sejumlah partai diantaranya 4 Men Tournament yang diikuti oleh para juara One Pride, seperti Haris Sofyan, Vicky Siahaan, Brian Lawitan dan juara K1 Kerrith Bhella asla Inggris.

Selain itu ada tiga partai lainnya seperti Pro Baku Tumbuk, Pro Baku Pukul dan Pro Baku Hajar yang menyajikan petarung-petarung profesional.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU Kalah Lagi, Ini Kata Erik ten Hag

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Rene Alberts Mundur, Ini Pernyataan Persib Bandung

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:09 WIB
X