• Kamis, 18 Agustus 2022

Bek Inter Milan Menanti Masa Depan

- Rabu, 29 Juni 2022 | 23:49 WIB
Stefan De Vrij tetap menjadi starter musim ini di bawah Simone Inzaghi tetapi tidak lagi dianggap tidak bisa dijual. (instagram @stefandevrij)
Stefan De Vrij tetap menjadi starter musim ini di bawah Simone Inzaghi tetapi tidak lagi dianggap tidak bisa dijual. (instagram @stefandevrij)

 

HARIANTERBIT.com - Dengan hanya satu tahun tersisa di kontrak Interv, musim panas ini tentu akan menjadi penentu bagi Stefan de Vrij apakah ingin tetap bertahan atau angkat kaki dari kubu Nerazzurri.

Pemain berpaspor Belanda berusia 30 tahun itu bergabung dengan Nerazzurri pada 2018 setelah kontraknya berakhir dengan Lazio dan ia kemudian menjadi figur kunci di ibu kota Lombardy, membuktikan dirinya sebagai bek top.

 terbuka untuk menjual De Vrij musim panas ini di tengah minat dari Chelsea dan Manchester United.

Baca Juga: Kritisi Timnas Israel Main di Indonesia, HNW Ingatkan Soal Konstitusi dan Sikap Bung Karno yang Menolak Israel

Nerazzurri menginginkan sekitar €15-20 juta untuk tanda tangan pemain berusia 30 tahun itu, tetapi sejauh ini belum ada tawaran konkret yang datang.

Jika tidak ada tawaran meyakinkan yang datang sepanjang musim panas ini, Inter akan duduk bersama rombongan De Vrij dan mendiskusikan kemungkinan perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Rumah Ariana Grande Dibobol Penguntit

De Vrij telah membuat 164 penampilan di semua kompetisi untuk Nerazzurri sejak kedatangannya pada 2018, mencetak delapan gol dan memberikan tujuh assist.***

Editor: Yuli Terbit

Artikel Terkait

Terkini

MU Kalah Lagi, Ini Kata Erik ten Hag

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Rene Alberts Mundur, Ini Pernyataan Persib Bandung

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:09 WIB
X