• Kamis, 18 Agustus 2022

Pagari Pemain Ini, Dortmund Beri Harga Sadis untuk Liverpool

- Rabu, 29 Juni 2022 | 23:23 WIB
Dortmund membanderol tinggi Jee Bellingham  untuk melundungi pemainnya.  (instagram @judebellingham)
Dortmund membanderol tinggi Jee Bellingham untuk melundungi pemainnya. (instagram @judebellingham)
 
HARIANTERBIT.com - Salah satu klub raksasa Bundesliga alias Liga Jerman, Borussia Dortmund tak gelap mata pada jendela transfer musim panas ini. Setelah melepas kepergian Erling Haaland ke Manchester City, klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tak akan 'mengekspor' aset lainnya.

Hal itu ditegaskan setelah ada minat yang ditawarkan Liverpool untuk mendatangkan gelandang potensial mereka, Jude Bellingham.
 
Klub asuhan pelatih Edin Terzic sejatinya enggan melepas Jude Bellingham, pemain muda berpaspor Inggris itu. Namun jika terus dipaksa, mereka berani menjual dengan angkat tinggi.
 
Baca Juga: Marshanda Hilang, Ernest Prakasa: Satu Orang yang Pansos

Dortmund berani melepas Bellingham kepada calon peminat, termasuk Liverpool yang menjadi klub terdepan dalam memburunya.
 
Dengan syarat, mereka berani menebus angka pelepasan sebesar 103 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun.

Gelandang yang baru saja genap berusia 19 tahun memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di Dortmund, dan klub mengharapkan tawaran dari Liverpool juga Real Madrid dan Manchester United pada tahun 2023.
 
Baca Juga: Tinggalkan Akun Berpengikut 7,8 Juta, Awkarin: Dimulai dari 0

Klub Jerman telah menetapkan tawaran minimum mereka, dan telah menjelaskan kepada calon pelamar bahwa Bellingham dia akan menjadi investasi yang mahal, menurut SportBild, Rabu (29/6/2022)

Tanpa klausul pelepasan dalam kesepakatannya, Dortmund dapat melakukan negosiasi dan dengan permintaan pemain yang tinggi, mereka ingin menyebutkan harga mereka.
 
Baca Juga: 13 Weton Wanita Paling Setia, Ada yang Pandai Cari Uang Juga!

Bellingham telah mencetak 10 gol dan membuat 18 assist untuk BVB dalam 89 penampilan sejak pindah dari klub masa kecilnya Birmingham City seharga £25 juta pada tahun 2020.

Dia memenangkan 'Golden Boy Award', yang diberikan kepada pemain terbaik Eropa di bawah usia 21 tahun, sebuah penghargaan yang sebelumnya dimenangkan oleh Kylian Mbappe, Pedri, dan Erling Haaland.
 
 
Sebagai anggota tim nasional Inggris, dengan mendapatkan 15 caps dan tampil di Piala Eropa 2020, ia sangat menarik bagi Liverpool dan Manchester United yang ingin berinvestasi dalam talenta lokal.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU Kalah Lagi, Ini Kata Erik ten Hag

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Rene Alberts Mundur, Ini Pernyataan Persib Bandung

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:09 WIB
X