• Rabu, 10 Agustus 2022

Bikin Heboh Kehadiran Ronaldinho di RANS Prestige Sportstainment

- Selasa, 28 Juni 2022 | 08:50 WIB
Rudy Salim, Ronaldinho & Raffi Ahmad (dok)
Rudy Salim, Ronaldinho & Raffi Ahmad (dok)


Jakarta, HARIANTERBIT.com – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Ronaldinho hadir di arena olahraga garapan RANS Entertainment dan juga Prestige Corp yang dikenal dengan nama RANS Prestige Sportstainment.

Ya, acara ini guna menyambut Ronaldinho di Indonesia sekaligus ramah-tamah kepada para tenant RANS Prestige Sportstainment. Kehadiran Raffi Ahmad di acara ini membuat suasana semakin meriah. Adanya sesi pencetakan tangan Ronaldinho dalam peresmian RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 ini menjadi momentum penting yang diabadikan para media.

Baca Juga: Demi Kesejahteraan Masyarakat Asli, Wujudkan Pemekaran Papua

Arie Ardiansyah, Freestyler yang merupakan juara Indonesia dan ASEAN freestyle football championship turut menampilkan beberapa trik yang memukau di hadapan sang legenda, Ronaldinho memberikan tanda tangan langsung di kemeja Raffi Ahmad dan Rudy Salim.
Ia jugamemamerkan kebolehannya dengan menendang ke gawang yang dijaga oleh Raffi Ahmad sebagai Kiper. Ronaldinho sukses menorehkan goal pertama di gawang RANS Prestige Sportstainment.

Bintang Dunia Sepakbola

Ronaldinho Ronaldo Assis de Moreira atau lebih dikenal dengan 'Ronaldinho' yang pernah bernain Klub besar eropa Barcelona di Spanyol dan AC Mukane Itali. Terkenal karena kemampuan luar biasa, trik, flip flap elastico, no look passing and dribbling, hocus pocus, dan jogo bonito style," kata Raffi Ahamad usai acara pencetakan telapak tangan, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: KIB Tidak Akan Calonkan Ganjar, Prabowo dan Cak Imin Jadi Capres 2024

Ronaldinho secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dari generasinya.
Ronaldinho semasa karirnya pernah menang penghargaan balon 'Or 2005 selain itu ronaldinho juga punya berbagai penghargaan bergengsi lain diantaranya 2x Pemain Terbaik Dunia FIFA tahun 2004 dan 2005, Pemain Terbaik Amerika Selatan, Peraih Golden Ball, Piala Konfederasi 1999, dan Masuk Museum Hall of Fame Sepak bola Brasil dan Klub AC Milan.

Ronaldinho memainkan 97 pertandingan dan mencetak 33 gol bagi Brasil untuk menjadi pencetak gol terbanyak kedelapan dalam sejarah Selecao, menyelesaikan karir klubnya dengan 145 penampilan dan 70 gol.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Serena Williams Umumkan Segera Gantung Raket

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:19 WIB

Filip Kostic Diklaim Sepakat Gabung ke Juventus

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:35 WIB

Lalorta Klaim Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona

Senin, 8 Agustus 2022 | 23:06 WIB

Chelsea Merugi Lepas Timo Werner

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:43 WIB

Liverpool Seri, Klopp: Fulham Ngotot, Kami Kewalahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:48 WIB
X