• Rabu, 10 Agustus 2022

Maldini Segera Perpanjang Kontrak Bersama Milan

- Selasa, 28 Juni 2022 | 02:35 WIB
Paolo Maldini (Football Italia)
Paolo Maldini (Football Italia)

HARIANTERBIT.com - Paolo Maldini selaku salah satu legenda hidup Rossoneri yang kini menjabat sebagai direktur teknik serta pengambil kebijakan di pasar transfer, segera memperpanjang durasi kontrak bersama Milan.

Itu tak lepas setelah ada niatan kuat dari petinggi klub untuk menyodorkan kontrak baru kepada Maldini. Kontrak mantan bek tersebut akan habis pada 30 Juni dan ada keraguan tentang masa tinggalnya di Giuseppe Meazza.

Dikutip MilanNews, bukan hanya Maldini yang akan mendapat hadiah kontrak baru. Hal tersebut juga berlaku terhadap tandemnya, Ricky Massara. Keduanya mendapat perpanjangan kontrak hingga 2024 dan opsi hingga musim berikutnya.

Maldini melakukan pertemuan positif dengan pemilik klub masa depan Gerry Cardinale awal bulan ini dan bertekad untuk memperkuat tim untuk musim depan meskipun anggaran transfer terbatas.

Maldini telah bernegosiasi dengan Sven Botman dan Lille selama beberapa bulan, tetapi bek tengah Belanda itu akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Newcastle.

Rossoneri ingin menghindari skenario yang sama dengan Renato Sanches dan masih berharap untuk mengamankan jasanya meskipun minat yang kuat dari PSG yang siap untuk mengalahkan juara Serie A dengan mengajukan tawaran 30 juta euro kepada Lille.

Maldini kembali ke Milan sebagai direktur pada 2018 dan, bersama Massara dan Geoffrey Moncada, telah membangun tim yang secara mengejutkan memenangkan Scudetto pada 2021-22.

 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Serena Williams Umumkan Segera Gantung Raket

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:19 WIB

Filip Kostic Diklaim Sepakat Gabung ke Juventus

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:35 WIB

Lalorta Klaim Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona

Senin, 8 Agustus 2022 | 23:06 WIB

Chelsea Merugi Lepas Timo Werner

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:43 WIB

Liverpool Seri, Klopp: Fulham Ngotot, Kami Kewalahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:48 WIB
X