• Rabu, 10 Agustus 2022

Borneo FC Samarinda Tak Mau Main Mata dengan RANS Nusantara FC di Laga Terakhir Grup B Piala Presiden 2022

- Selasa, 28 Juni 2022 | 00:00 WIB
Milomir Seslija (Twitter Borneo FC)
Milomir Seslija (Twitter Borneo FC)

HARIANTERBIT.COM - Sukses mengunci tiket delapan besar Piala Presiden 2022, skuat Borneo FC Samarinda belum bisa bersantai. Sultan Samma dkk masih memiliki satu laga tersisa di Grup B bersua RANS Nusantara FC, Selasa (28/6/2022).

Akan tetapi, laga terakhir ini amat penting bagi RANS FC, lantaran perlu meraih kemenangan jika ingin mendampingi Borneo FC Samarinda lolos ke delapan besar, sekaligus menyegel posisi pertama Grup B.

Menilik situasi genting laga pamungkas, pelatih Borneo FC Milomir Seslija enggan memberi celah bagi calon lawan dan anti bermain mata. Menurutnya, kemenangan tetap dibidik agar performa timnya bisa konsisten sepanjang pra musim ini.

"Kami tidak akan mengendur walau sudah lolos. Ini pertaruhan gengsi dan harga diri untuk bisa terus eksis selama pra musim," kata Milo.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Persib Rindukan Bobotoh di Babak Delapan Besar

Status sebagai tuan rumah juga tak ingin dikesampingkan Milo. Dukungan yang sudah mengalir sejauh ini tak ingin disia-siakan.

"Kami harus respek terhadap suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda. Mereka menjadi tambahan kekuatan untuk menyelesaikan semua pertandingan," imbuhnya.

Meski bersemangat, rotasi tetap dilakukan Milo. Dia akan mencoba memainkan beberapa pemain yang memiliki menit bermain minim.

"Pasti kami beri kesempatan. Tapi semua tergantung situasi di lapangan. Semua harus fokus karena RANS juga tim kuat yang belum terkalahkan sampai saat ini," pungkasnya.

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serena Williams Umumkan Segera Gantung Raket

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:19 WIB

Filip Kostic Diklaim Sepakat Gabung ke Juventus

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:35 WIB

Lalorta Klaim Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona

Senin, 8 Agustus 2022 | 23:06 WIB

Chelsea Merugi Lepas Timo Werner

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:43 WIB

Liverpool Seri, Klopp: Fulham Ngotot, Kami Kewalahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:48 WIB
X