• Rabu, 10 Agustus 2022

Piala Presiden 2022: Persis Solo ingin Puaskan Hati Suporter di Pekan Terakhir Grup A

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:08 WIB
Pendukung Persis Solo memenuhi stadion.  (twitter persis solo)
Pendukung Persis Solo memenuhi stadion. (twitter persis solo)
 
 
HARIANTERBIT.com - Persis Solo berambisi meraih hasil maksimal di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2022 melawan Persita di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6/2022) malam WIB.

Peluang Persis Solo melaju ke babak perempat final terbilang kecil, karena mereka masih terdampar di dasar klasemen setelah hanya mengoleksi dua angka.
 
Hal itu membuat nasib mereka masih ditentukan oleh hasil pertandingan lain.

Menanggapi hal itu, arsitek Laskar Sambernyawa, Jacksen F. Tiago mempersiapkan mental anak asuhnya, agar bisa memberikan kemenangan di laga terakhir kepada loyalis Persis Solo
 
Baca Juga: Dodit Mulyanto Alami Kisah Mistis Mengerikan, Kuburan Keponakannya Berantakan

"Persiapan cuma dua hari, fokus kepada penyegaran pemulihan kondisi fisik pemain dan lebih kepada aspek mental. Karena laga terakhir dengan peluang yang meskipun tipis untuk bisa lolos, sehingga pemain harus dalam kondisi fisik dan mental harus baik," jelas Jacksen.

"Maka dari itu intensitas kami turunkan, semua pemain dalam kondisi baik. Semoga laga nanti yang kali terakhir ini kami bisa puaskan pendukung, untuk merayakan kemenangan perdana di hadapan publik sendiri," tambahnya.
 
Laga pra musim memang dimanfaatkan betul oleh Jacksen untuk melakukan beberapa eksperimen, baik dari komposisi pemain maupun strategi tim. 
 
Di laga nanti, eks pelatih PS Barito Putera ini tak menutup kemungkinan perubahan.

"Tiga kali pertandingan memberikan jawaban terhadap beberapa eksperimen, sudah jelas kami punya beberapa pemain yang sudah bisa bermain sebagai pemain inti, tapi sudah pasti ada perubahan," tambahnya.***

"Nanti bisa jadi kesempatan terakhir uji coba dengan tim yang selevel dengan kami, jadi menurut saya menjadi yang terbaik untuk kompetisi nanti, sudah pasti ada perubahan tapi mengarah ke kompetisi nanti," ungkap Jacksen.

Di sisi lain, penjaga gawang Riyandi berjanji akan bekerja keras demi meraih hasil maksimal, dan berharap mendapat dukungan penuh dari suporter Persis.

"Kami pemain sangat antusias untuk laga nanti, kami akan kerja keras untuk mendapat hasil maksimal karena hasil ini akan menentukan kami di liga nanti," ungkap Riyandi.

"Kami sebagai pemain membutuhkan support dari pendukung Persis, kami akan berikan yang terbaik agar bisa memberikan kebahagiaan kepada suporter Persis," pungkasnya.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Serena Williams Umumkan Segera Gantung Raket

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:19 WIB

Filip Kostic Diklaim Sepakat Gabung ke Juventus

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:35 WIB

Lalorta Klaim Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona

Senin, 8 Agustus 2022 | 23:06 WIB

Chelsea Merugi Lepas Timo Werner

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:43 WIB

Liverpool Seri, Klopp: Fulham Ngotot, Kami Kewalahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:48 WIB
X