• Rabu, 10 Agustus 2022

Dybala Dinilai Sempurna untuk Inter Milan

- Minggu, 26 Juni 2022 | 22:18 WIB
Paulo Dybala dianggap sangat sempurna untuk melengkapi permainan Inter Milan.  (instagram @paulodybala)
Paulo Dybala dianggap sangat sempurna untuk melengkapi permainan Inter Milan. (instagram @paulodybala)

 

HARIANTERBIT.com - Masa depan Paulo Dybala untuk melanjutkan karirnya masih teka-teki. Pemain berpaspor Argentina itu memang sangat kencang dikaitkan menuju Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Akan tetapi, selain Inter Milan ada sejumlah klub yang tertarik untuk mendatangkannya. Salah satunya ialah rival sekota mereka, AC Milan. Rossoneri, julukan Milan, terus memantau perkembangan Dybala di pasar transfer.

Selain itu, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga mengumbar niat untuk merekrutnya apabila kesepakatan dengan Inter Milan gagal berbuah positif. Terlebih Dybala tengah berpikir dua kali apabila menerima pinangan Inter.

Baca Juga: Mimpi Menurut Rasulullah, Pernah Mengalami?

Sebab, kehadiran Romelu Lukaku kian memperpanas persaingan di lini depan. Hadirnya Lukaku membuat Lautaro Martinez mempunyai tandem padunya yang sukses membawa Inter meraih Scudetto musim 2021.

Kehadiran Lukaku juga kembali mempersempit ruang Dybala untuk mendapat tempat utama dan bermain secara reguler. Menyikapi hal tersebut, legenda Nerazzurri yang juga senior Dybala, Diego Milito turut angkat suara.

Menurut dia, keputusan Dybala untuk mengambil tawaran Inter merupakan langkah yang tepat. Sebab ia memprediksi bahwa Dybala akan bersinar bersama Inter.

Baca Juga: Profil Meerqeen si Firdaus di Serial Melur untuk Firdaus

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan Dybala, semua orang bisa menggunakannya. Jika ada kesempatan, maka dia harus datang.

Dia akan menjadi aset dalam tim yang sudah lengkap. Dybala akan berada di klub yang tepat untuk mengatur ulang dan memulai kembali karirnya," kata Milito dikutip Gazzetta dello Sport.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sabrina Bulan Madu? Belum, Alasannya Bikin Kaget Luna Maya

"Dan dia tidak akan mengubah liga, dia tahu Serie A dengan baik, dia tidak akan kesulitan. Tim dan penggemar akan menyambutnya dengan baik, keinginan untuk membalas dendam akan membuat perbedaan,” jelasnya menambahkan.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serena Williams Umumkan Segera Gantung Raket

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:19 WIB

Filip Kostic Diklaim Sepakat Gabung ke Juventus

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:35 WIB

Lalorta Klaim Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona

Senin, 8 Agustus 2022 | 23:06 WIB

Chelsea Merugi Lepas Timo Werner

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:43 WIB

Liverpool Seri, Klopp: Fulham Ngotot, Kami Kewalahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:48 WIB
X