• Rabu, 28 September 2022

PSG Pakai Jasa Hakimi untuk Rayu Bek Inter

- Jumat, 24 Juni 2022 | 23:48 WIB
Milan Skriniar, bek Inter incaran PSG.  (instagram @milanskriniar)
Milan Skriniar, bek Inter incaran PSG. (instagram @milanskriniar)

HARIANTERBIT.com - Bek Inter, Milan Skriniar, semakin dekat dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini.

Peluang Milan Skriniar berlabuh bersama Les Parisiens, julukan PSG, tak lepas lantaran klub raksasa Liga Prancis memanfaatkan keberadaan Achraf Hakimi sebagai tokoh kunci untuk merayunya.

PSG telah melakukan pembicaraan dengan Nerazzurri untuk sementara waktu. Dan kini kedua klub dikabarkan tengah menggodok mengenai kesepakatan biaya kepindahan Milan Skriniar

Baca Juga: Ini 7 Weton Paling Kaya, Diyakini Dilahirkan Jadi Crazy Rich!

Bek tengah berpaspor Slovakia berusia 27 tahun itu masuk kedalam rencana penjualan klub lantaran Inter memerlukan beberapa dana segar.

Inter menginginkan 70 juta euro untuk Skriniar dan PSG perlahan mendekati angka ini. 

Baca Juga: Kasus Covid-19 Naik Tajam, Anies Belum Rencana Perketat PPKM

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Skriniar telah memberikan lampu hijau untuk pindah ke PSG musim panas ini setelah berbicara dengan mantan rekan setimnya Hakimi. 

Pasangan itu berbicara di telepon dan bek sayap Maroko itu membahas kualitas proyek di Paris dan kebahagiaannya di ibu kota Prancis.

Baca Juga: Jungkook BTS - Charlie Puth Rilis Teaser Left and Right

Skriniar tampaknya diyakinkan oleh panggilan ini, meskipun gaji bersih 7 juta euro per musim yang diharapkan dia dapatkan di Paris juga akan membantu mempermanis kepindahannya.

Jika PSG menaikkan tawaran mereka sedikit lagi, kesepakatan bisa segera dicapai, memberi Inter sumber daya untuk menutup sejumlah kesepakatan.***

 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jam Kick Off Persib vs Persija Dimajukan

Rabu, 28 September 2022 | 16:51 WIB

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X