• Selasa, 6 Desember 2022

Ronaldinho Siap Perkuat Rans Nusantara di Laga Trofeo Pekan Ini

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:03 WIB
Ronaldinho yang akan merumput bersama Rans Nusantara FC akhir pekan ini.  (twitter ronaldinho)
Ronaldinho yang akan merumput bersama Rans Nusantara FC akhir pekan ini. (twitter ronaldinho)



HARIANTERBIT.com - Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, tak sabar untuk merumput bersama klub promosi, Rans Nusantara FC pada akhir pekan ini.

Ronaldo yang berpaspor Brasil siap melakoni laga perdananya bersama The Prestige Phoenix, julukan Rans Nusantara dalam trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022).

Tak hanya ikut bermain bersama Rans Nusantara FC, Ronaldo, akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans dengan harapan bisa memotivasi pesepakbola muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mampu mewujudkan mimpi menjadi pemain sepakbola professional.

Baca Juga: Kontribusi Formula E Bagi Jakarta Rp2,63 Triliun

Selain berpartisipasi dalam laga trofeo dan memberikan coaching clinic, Ronaldinho dipastikan akan ikut memeriahkan peluncuran jersey Rans Nusantara FC musim 2022/2023 yang akan digelar pada Jum’at (24/06/2022) ini di Jakarta.

President Rans Nusantara FC Roofi Ardian menuturkan, kedatangan Ronaldinho diharap bisa memotivasi tim Rans Nusantara FC dalam persiapannya menghadapi debut turnamen Liga 1 yang akan datang.

Baca Juga: Jungkook BTS - Charlie Puth Rilis Teaser Left and Right

Selain itu, kehadirannya turut diharap mampu menggairahkan industri sepakbola Tanah Air. "Semoga hal ini pun bisa menjadi angin positif bagi industri sepakbola di Indonesia," kata Roofi.

Rencananya mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini akan tiba Jumat (24/6/2022) sore hari di Indonesia dan langsung merapat ke Jakarta untuk bertemu Raffi Ahmad dan tim Rans Nusantara.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB

Hebi Marapu Siap Rebut Sabuk Juara di Malaysia

Senin, 5 Desember 2022 | 22:40 WIB

Target Indonesia Raih 6 Emas di Kejuaraan WJWC 2022

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:15 WIB
X