• Kamis, 8 Desember 2022

Lima Pemain Bakal Terdepak dalam Proyek Bersih-bersih di Old Trafford

- Kamis, 23 Juni 2022 | 23:11 WIB
Aaron Wan Bissaka dan Eric Bailly (kanan) tak akan masuk kedalam proyek besar Erik Ten Hag musim depan
Aaron Wan Bissaka dan Eric Bailly (kanan) tak akan masuk kedalam proyek besar Erik Ten Hag musim depan


HARIANTERBIT.com - Perombakan besar-besaran terus dilakukan Erik ten Hag selaku juru taktik Manchester United (MU). Selain mendatangkan sejumlah wajah baru, pelatih berpaspor Belanda juga turut serta mendepak beberapa pemain yang ada.

Dikutip Manchester Evening News, Kamis, 23 Juni 2022, Ten Hag berencana melepaskan lima pemain tim utama di jendela transfer untuk memberi jalan bagi pemain baru menuju Old Trafford.

Setan Merah, julukan MU, percaya mereka harus menjual untuk memperkuat skuad mereka musim panas ini - dengan manajer baru Erik ten Hag mencari untuk merekrut bek tengah di pasar transfer.

Baca Juga: Bale Didorong Gabung ke Newcastle Dibanding Cardiff City

Sementara mantan bos Ajax bersedia memberi pemain tertentu di Old Trafford, laporan telah muncul bahwa lima pemain bertahan akan dijual dalam beberapa bulan mendatang.

Ten Hag telah mewarisi pertahanan United yang penuh sesak dan berkinerja buruk, dengan lini belakang mereka kebobolan 57 gol di liga tahun lalu - musim pertahanan terburuk mereka sejak 1978/79.

Dapat dipahami bahwa Phil Jones, Eric Bailly, Brandon Williams, Axel Tuanzebe dan Aaron Wan-Bissaka semuanya telah diberitahu bahwa mereka dapat meninggalkan klub musim panas ini karena Setan Merah ingin membangun kembali lini belakang.

Baca Juga: Berkaca Penanganan Pandemi Covid 19, Airlangga Beberkan Upaya Pemerintah Tangani PMK pada Hewan Ternak

Baik Williams dan Tuanzebe menyelesaikan pinjaman masing-masing musim lalu tetapi mereka gagal memiliki dampak yang cukup besar untuk menjamin tempat di skuad United tahun depan.

Sementara itu Jones, Bailly dan Wan-Bissaka tidak lagi disukai dan dianggap surplus untuk persyaratan di Old Trafford - dengan klub yakin mereka dapat menandatangani pengganti yang tepat di musim panas.

Meskipun Setan Merah belum melakukan penandatanganan musim panas, itu bukan karena ingin mencoba - dengan klub meluncurkan gerakan untuk duo Ajax Jurrien Timber dan Antony, serta gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Baca Juga: Putus Kontrak Kerja Sewenang-wenang, Banyak Isu Sensitif Citilink Bisa Terbongkar ke Publik

United akan mencari bek tengah baru untuk menantang Harry Maguire dan Raphael Varane di skuad utama - setelah kepindahan £ 30 juta mereka untuk Timber gagal minggu lalu.

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Origami, Itu yang Ditinggalkan Timnas Jepang di Qatar

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:08 WIB

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB
X