• Kamis, 8 Desember 2022

Bangun Kekuatan, Monza Jalin Komunikasi dengan Juve dan Madrid

- Kamis, 23 Juni 2022 | 23:17 WIB
Para pemain Monza saat berduel dengan Milan (ilustrasi/SempreMilan)
Para pemain Monza saat berduel dengan Milan (ilustrasi/SempreMilan)

HARIANTERBIT.com- Kontestan baru Serie-A musim depan, Monza, terus membangun kekuatan demi bertahan selama mungkin di ajang kompetisi bergengsi sepakbola Italia. Sejumlah pemain mulai masuk radar mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Monza berhasil mendatangkan palang pintu senior milik Inter Milan, Andrea Ranocchia dengan status bebas transfer. Rupanya, sang bek bukan menjadi rekrutan terakhir dari klub yang dimiliki Silvio Berlusconi, eks Presiden Milan.

Monza berencana untuk mendatangkan banyak wajah baru. Untuk menyiasati pasar transfer dengan merogoh kocek yang tak terlalu besar, mereka pun menjalin komunikasi intensif dengan sejumlah klub, termasuk Juventus dan Real Madrid.
 
Baca Juga: Lima Pemain Bakal Terdepak dalam Proyek Bersih-bersih di Old Trafford

Adriano Galliani mewakili Berlusconi, pun terlihat sibuk belakangan ini untuk membangun kekuatan bagi bagi skuad asuhan pelatih Giovanni Stroppa musim depan.

Dikutip Sky Sport Italia, Kamis (23/6/2022), mereka berencana mendatangkan Matteo Pessina yang notabene merupakan produk dari akademi Monza. Kemudian Matteo Lovato dan Nicolo Cambiraghi juga masuk radar klub sekota Milan itu.

Selain itu, Galliani tertarik untuk menggaet Gonzalo Villar dan Borja Mayoral dari Roma dan menurut Sky Sport, dia telah menghubungi Giallorossi dan Real Madrid untuk membahas kemungkinan transfer striker Spanyol yang dipinjamkan ke Stadio Olimpico dari Madrid.
 
Baca Juga: Berkaca Penanganan Pandemi Covid 19, Airlangga Beberkan Upaya Pemerintah Tangani PMK pada Hewan Ternak

Pertemuan transfer terbaru, yang saat ini sedang berlangsung di Milan, melibatkan Monza dan Juventus, dengan tim yang baru dipromosikan meminta informasi tentang bintang muda Bianconeri Fabio Miretti, yang melakukan debut Serie A di bawah Max Allegri musim lalu.

Gelandang SPAL dan Italia Salvatore Esposito juga dipantau oleh Monza, yang bertekad untuk mendapatkan waktu bermain dari sekadar bertahan hidup dalam kampanye papan atas pertama mereka.
 

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Origami, Itu yang Ditinggalkan Timnas Jepang di Qatar

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:08 WIB

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB
X