• Jumat, 9 Desember 2022

Fiorentina dan Real Madrid Gelar Pertemuan Genting Mengenai Luka Jovic

- Selasa, 21 Juni 2022 | 23:17 WIB
Luka Jovic
Luka Jovic

Madrid, HanTer - Negosiasi lanjutan sekaligus pertemuan penting direncanakan digelar antara Fiorentina dan Real Madrid terkait masa depan Luka Jovic.

Striker tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Viola selama beberapa hari terakhir, tetapi mereka berjuang untuk menyetujui persyaratan.

Menurut berbagai sumber, Jovic sangat antusias dengan ide untuk memulai kembali karirnya selama satu tahun di Stadio Artemio Franchi, mengikuti jejak Dusan Vlahovic.

Pemain internasional Serbia berusia 24 tahun itu dibeli dari Eintracht Frankfurt seharga 63 juta euro pada 2019, tetapi gagal membuat dampak di Bernabeu.

Diario AS melaporkan bahwa Jovic telah memberikan semuanya, sementara Relevo menyarankan pertemuan penting telah direncanakan antara kedua klub.

Ada banyak poin yang mencuat, karena Real Madrid ingin ini menjadi transfer permanen, atau setidaknya pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Fiorentina, sementara itu, sedang mencari kesepakatan pinjaman dan ingin Merengues membayar 50 persen dari gaji bersihnya sebesar 5 juta euro per musim.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Inggris Vs Prancis, Tiga Singa Rancang Taktik

Kamis, 8 Desember 2022 | 23:23 WIB

Eden Hazard Umumkan Pensiun dari Timnas Belgia

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:15 WIB

Kroasia Vs Brasil, Dalic Kerahkan Kekuatan Terbaik

Kamis, 8 Desember 2022 | 13:10 WIB
X