• Senin, 5 Desember 2022

Juventus Siap Sikut Milan Rekrut Renato Sanches

- Selasa, 21 Juni 2022 | 22:59 WIB
Renato Sanches
Renato Sanches

Turin, HanTer - Menurut surat kabar La Stampa, Juventus meramaikan perlombaan untuk mengontrak Renato Sanches. Akan tetapi, mereka harus menjual Adrien Rabiot terlebih dahulu.

Bianconeri perlu memperkuat lini tengah mereka dan Paul Pogba mungkin bukan satu-satunya pemain baru di lini tengah.

Juventus akan mendengarkan tawaran untuk Adrien Rabiot dan ingin berpisah dengan Aaron Ramsey, dua pemain dengan pendapatan tertinggi di Allianz Stadium.

Harga yang diminta untuk gelandang Prancis adalah sekitar 15-20 juta euro dan menurut La Stampa, Juventus akan menggunakan pendapatan untuk mencoba menandatangani Sanches dari Lille.

Pemain internasional Portugal akan meninggalkan klubnya di musim panas karena dia tidak ingin memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2023.

PSG dan Milan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu, tetapi raksasa Ligue 1 tampaknya siap untuk melakukannya dengan memberikan penawaran yang lebih tinggi.

Sedangkan Rossoneri tidak akan menawar lebih dari €15 juta plus tambahan, sementara PSG bisa menempatkan €30 juta di atas meja.

Rabiot dilaporkan telah menarik minat dari Liga Premier, tetapi masih harus dilihat apakah Juventus akan menjualnya tepat waktu untuk mengajukan penawaran untuk Sanches.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Target Indonesia Raih 6 Emas di Kejuaraan WJWC 2022

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:15 WIB

Belanda vs AS Siapa Menang Ini Catatannya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:51 WIB
X