• Senin, 26 September 2022

Bintang Napoli Diburu Man United dan Arsenal

- Selasa, 21 Juni 2022 | 22:31 WIB
Fabian Ruiz
Fabian Ruiz

Naples, HanTer - Sikap Fabian Ruiz yang enggan memperpanjang kontrak bersama Napoli menjadi celah khusus bagi klub yang tertarik meminang jasanya.

Dikutip Football Italia, gelandang berpaspor Spanyol, tengah dilirik dua klub raksasa Premier League, Manchester United (MU) dan Arsenal. Keduanya bersaing untuk mendatangkan kreator lini tengah I Partenopei, julukan Napoli, pada musim ini.

Kontrak Ruiz akan habis pada Juni 2023 dan menurut sejumlah media di Italia, ia telah menolak tawaran terbaru yang dibuat oleh klub, termasuk klausul rilis 30 juta euro atau setara Rp470 miliar.

Itulah harga yang dipatok mantan pemain Betis yang bermimpi kembali ke Spanyol. Namun, belum ada tawaran dari La Liga yang datang, sementara media utama Italia melaporkan bahwa Arsenal dan Manchester United tertarik pada pemain berusia 26 tahun itu.

Napoli masih belum menerima tawaran apa pun dari Liga Premier. Napoli siap untuk membekukan Fabian dari klub di bagian pertama musim jika dia menolak untuk menandatangani kontrak baru atau meninggalkan klub segera setelah tawaran datang.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Tekuk Curacao 3-2, Peringkat Timnas Indonesia Naik!

Sabtu, 24 September 2022 | 22:49 WIB

Indonesia vs Curacao, Cuco Martina: Kami Siap Buktikan

Sabtu, 24 September 2022 | 08:07 WIB
X