Bintang Everton Diburu Tiga Klub Raksasa Asal London

- Senin, 20 Juni 2022 | 22:51 WIB
Richarlison
Richarlison

Liverpool, HanTer - Sudah saatnya bagi Richarlison untuk pergi dari Everton. Kualitas yang dimiliki tak sepadan dengan apa yang didapat bersama klubnya.

Perjalanan yang masih panjang, pun membuat Richarlison didorong untuk angkat kaki dari Goodison Park. Terlebih, pada jendela transfer musim panas ini, tiga klub raksasa asal London bersaing mengejarnya.

Ketiga klub seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan Chelsea bersaing memperebutkan striker asal Brasil berusia 25 tahun itu. Bahkan, The Blues, julukan Chelsea, bersedia merogoh kocek besar untuk mendapatkannya.

Sebelumnya Everton dengan tegas bahwa mereka siap melepas aset berharganya pada jendela transfer musim panas ini. Dengan catatan, klub peminat berani menebus mahar sebesar 50 juta poundsterling atau Rp908 miliar.

Tottenham memiliki minat nyata pada Richarlison dan dianggap paling serius untuk mendaratkan pemain Amerika Selatan itu. Arsenal juga telah dikaitkan kepadanya.

Tak mau kalah dengan dua rival, Chelsea siap untuk menyaingi Spurs dan Arsenal dalam upaya mempertajam lini depan pasca hengkangnya Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Akan tetapi, baik Arsenal, Spurs maupun Chelsea belum menjawab permintaan besar yang diinginkan Everton terkait pembelian Richarlison.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Jadwal Indonesia Masters 2023 Memasuki Hari Ketiga

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:50 WIB

Sam Allardyce Ungkap Bobroknya Performa Everton

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:25 WIB

Danau Toba Siap Sukseskan F1 Powerboat 2023

Rabu, 25 Januari 2023 | 19:13 WIB
X