• Kamis, 18 Agustus 2022

Jaga Asa, Bali United Ingin Menang Lawan Persebaya

- Minggu, 19 Juni 2022 | 23:25 WIB
Stefano Cugurra
Stefano Cugurra

Bandung, HanTer - Bali United FC enggan melepas pertandingan terakhir Grup C Piala Presiden 2022 begitu saja. Mereka akan tetap fight melawan Persebaya Surabaya, Senin (20/6) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Walau nasib lolos tidaknya Serdadu Tridatu ke perempat final dipengaruhi oleh laga lain antara Persib vs Bhayangkara FC yang baru akan digelar Selasa (21/6). 

Tim arahan Stefano Cugurra baru mengemas satu poin hasil dari sekali imbang melawan Persib dan dikalahkan Bhayangkara FC. Para pemain tahu jika ingin menjaga asa lolos grup, mereka harus menangi duel melawan tim Bajul Ijo nanti. Kemenangan besar juga tampaknya diperlukan. 

“Kami baru punya satu poin, sama kaya persebaya, waktu tim tahu mereka mau lolos untuk babak berikutnya mereka harus menang, tiga poin, setelah itu kita harus tunggu pertandingan dari Persib lawan Bhayangkara, tapi yang paling penting buat kita adalah menang lawan Persebaya,” kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra.  

Teco punya skenario menang melawan Persebaya sambil berharap Persib kalah oleh Bhayangkara FC. Ini bisa memungkinkan Bali United yang akan menjadi runner-up grup. “Kita punya satu poin, tim di atas kita punya empat poin, Persib dan Bhayangkara, kalau kita mau menang kita harus empat poin dan lihat situasi dari komposisi, Bhayangkara harus menang biar kita bisa lolos,” lanjutnya. 

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

MU Kalah Lagi, Ini Kata Erik ten Hag

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Rene Alberts Mundur, Ini Pernyataan Persib Bandung

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:09 WIB
X