• Rabu, 7 Desember 2022

Bidik Aset Madrid, Les Parisiens Mengejar Misi Mustahil

- Minggu, 19 Juni 2022 | 22:54 WIB
Vinicius Junior
Vinicius Junior

Paris, HanTer - Meski hubungan antara Real Madrid dengan Paris Saint-Germain (PSG) kurang harmonis selepas buntunya negosiasi mengenai pembelian Kylian Mbappe pada jendela transfer musim panas ini, namun hal tersebut dipastikan tak akan merambah ke lain hal.

Les Parisiens, julukan PSG, memang enggan melepas para pemain bintang mudanya. Sebab, itu menjadi aset penting bagi kesuksesan klub di masa depan. Tak ayal berapapun keinginan Madrid untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu, pada akhirnya ditolak PSG.

Sebaliknya. PSG-lah yang kini gemar mengoleksi para pemain bertalenta muda. Setelah Madrid menggoda Mbappe, kini klub asal Paris itu berganti untuk menggoda aset berharga Los Merengues, julukan Real Madrid, Vinicius Junior.

Dikutip Marca, Paris Saint-Germain dilaporkan telah mengganggu Vinicius Junior selama tujuh bulan terakhir. Mereka acap meminta kepada pemain berpaspor Brasil untuk tidak memperbarui kontraknya di Real Madrid.

Vinicius, 21, memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya saat ini di Bernabeu, dan penampilannya musim lalu telah menarik minat dari seluruh Eropa.

Sang pemain telah menyumbangkan 22 gol dan 20 assist di semua kompetisi dan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut saat Los Blancos mengalahkan Liverpool di final Liga Champions.

Menurut Marca , PSG telah berkomunikasi secara konstan dengan Vinicius sejak November 2021 dan telah mendesaknya untuk tidak menandatangani kontrak baru di Madrid.

Diklaim bahwa pihak Prancis menawarkan pemain depan gaji 34,3 juta poundsterling (Rp650 miliar) per tahun yang menggiurkan - angka yang tidak akan bisa didapatkan oleh Real Madrid - serta 'bonus murah hati' dan 'peluang bisnis di Qatar'.

Namun, Vinicius dikabarkan selalu ingin bertahan di Bernabeu dan diperkirakan akan menandatangani kontrak baru hingga 2026 atau 2027 senilai sekitar £8,6 juta per tahun.

Halaman:

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Origami, Itu yang Ditinggalkan Timnas Jepang di Qatar

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:08 WIB

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB
X