• Rabu, 7 Desember 2022

Striker Real Madrid Diklaim Sepakat Berlabuh ke Fiorentina

- Jumat, 17 Juni 2022 | 21:13 WIB
Luka Jovic
Luka Jovic

Firenze, HanTer - Laporan di Serbia menunjukkan Fiorentina telah mencapai kesepakatan untuk mengambil Luka Jovic dengan status pinjaman dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Tentu saja ini menjadi sebuah langkah positif, dimana La Viola, julukan Fiorentina, memang sedang mencari striker baru. Bahkan, klub mendapat diskon dengan membayar setengah gajinya.

Striker berusia 24 tahun itu dibeli dari Eintracht Frankfurt seharga 63 juta poundsterling pada 2019, tetapi dengan cepat jatuh dari urutan kekuasaan di bawah pelatih Carlo Ancelotti dan hanya membuat 19 penampilan kompetitif musim ini.

Menurut Buta Sport di Serbia, Real Madrid telah setuju untuk meminjamkan Jovic ke Fiorentina untuk musim 2022-23 dan membayar setengah dari gaji bersihnya, 5 juta euro per tahun selama periode itu.

Mereka berharap Jovic dapat direvitalisasi di Fiorentina dan mengikuti jejak Dusan Vlahovic, sehingga mendapatkan transfer di tempat lain.

Viola lolos ke play-off Liga Konferensi di bawah pelatih Vincenzo Italiano yang mempunyai metode permainan menyerang.

Ini bukan pertama kalinya Jovic dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A, karena ia juga dikatakan tertarik dengan Milan, Juventus, dan AS Roma dalam beberapa tahun terakhir.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB

Hebi Marapu Siap Rebut Sabuk Juara di Malaysia

Senin, 5 Desember 2022 | 22:40 WIB
X