• Selasa, 6 Desember 2022

Milan Berupaya Pertahankan Junior Messias dan Brahim Diaz

- Selasa, 14 Juni 2022 | 22:47 WIB
Junior Messias
Junior Messias

Milan, HanTer - AC Milan tampaknya berniat mengaktifkan opsi mereka untuk membeli Junior Messias setelah musim pertama yang beragam dengan status pinjaman dari Crotone, sementara Brahim Diaz juga bisa dipertahankan.

Rossoneri mencoba membangun masa depan dan memperkuat skuad mereka, tetapi pada saat yang sama tidak ingin membongkar tim yang memenangkan Scudetto.

Divock Origi sudah diamankan sebagai agen bebas dari Liverpool, sementara negosiasi lanjutan sedang berlangsung dengan gelandang Portugal Renato Sanches dari Lille.

Menurut Sky Sport Italia, meskipun ada beberapa keraguan, Milan tampaknya siap untuk membeli Messias langsung dari Crotone seharga 5,4 juta euro.

Mereka telah membayar 2.6 juta euro untuk pinjaman satu musim dari Crotone dan dia menyumbang enam gol dengan tiga assist dalam 32 pertandingan kompetitif bersama Rossoneri.

Sementara itu, Diario AS menyebut Milan juga akan berupaya melanjutkan kerja sama dengan Brahim Diaz untuk pinjaman dua tahun yang berakhir pada Juni 2023.

Ada saran pemain internasional Spanyol itu akan dikembalikan lebih awal, karena penampilannya menurun drastis setelah serangan Covid-19.

Milan memiliki opsi untuk membeli pada 2023 seharga 22 juta euro, sementara Real Madrid menginginkan angka pelepasan yang lebih tinggi senilai 27 juta euro.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB

Hebi Marapu Siap Rebut Sabuk Juara di Malaysia

Senin, 5 Desember 2022 | 22:40 WIB

Target Indonesia Raih 6 Emas di Kejuaraan WJWC 2022

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:15 WIB
X