• Rabu, 7 Desember 2022

PSSI Imbau Calon Penonton Wajib Miliki Tiket Resmi untuk Masuk Stadion

- Selasa, 7 Juni 2022 | 23:03 WIB
Mochamad Iriawan
Mochamad Iriawan

Jakarta, HanTer - Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI membeberkan ihwal syarat masuk ke stadion. Selain melakukan persyaratan berdasarkan pedoman kesehatan yang telah ditetapkan, tentu calon penonton juga wajib memiliki tiket resmi.

Berbicara mengenai tiket, pria yang karib disapa Iwan Bule menuturkan, calon penonton dapat membelinya secara online. Mereka yang tidak memiliki tiket dianjurkan untuk tidak datang ke stadion.

Sebab, selain PSSI dan PT LIB tidak menjual tiket non-online, kedatangan suporter ke stadion tanpa dibekali tiket hanya akan menimbulkan kerumunan.

"Jadi kalau memang tidak punya tiket, lebih baik nonton tim kesayangan mereka di rumah masing-masing. Pada Liga 1 dan 2 musim 2021-2022 juga tanpa penonton dan suporter tertib menonton di rumah," kata Iriawan, Selasa (7/6/2022).

"Untuk membeli tiket secara online, salah satu syaratnya ialah sudah vaksin dua kali dan dilengkapi dengan PeduliLindungi," jelasnya menambahkan.

Seperti diketahui, Piala Presiden 2022 bergulir mulai 11 Juni sampai 17 Juli 2022. Turnamen dibagi ke empat kota selama fase grup, yakni di Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.

BERIKUT PEMBAGIAN GRUP PIALA PRESIDEN 2022
GRUP A (SOLO)
- Persis Solo
- PSIS Semarang
- Dewa United
- Persita Tangerang
- PSS Sleman

GRUP B (SAMARINDA)
- Borneo FC
- Barito Putera
- Persija Jakarta
- RANS Nusantara FC
- Madura United

GRUP C (BANDUNG)
- Persib Bandung
- Bhayangkara FC
- Bali United
- Persebaya Surabaya

Halaman:

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB

Hebi Marapu Siap Rebut Sabuk Juara di Malaysia

Senin, 5 Desember 2022 | 22:40 WIB
X