• Kamis, 6 Oktober 2022

Saran Mesut Ozil Buat Sepakbola Indonesia

- Rabu, 25 Mei 2022 | 22:18 WIB
Mesut Ozin menandatangani bola saat berkunjung ke Kemenparekraf di Jakarta.  (ikbal muqorobin)
Mesut Ozin menandatangani bola saat berkunjung ke Kemenparekraf di Jakarta. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Mesut Ozil ternyata menaruh perhatian dengan sepakbola Indonesia. Gelandang Fenerbahce ini mengaku tahu dengan perkembangan sepakbola di Indonesia. 

Hal ini diungkapkan Mesut Ozil saat mengunjungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (25/5/2022). 
 
Menurut Mesut Ozil, untuk membuat sepakbola lebib maju, Indomesia harus berani membangun infrastruktut dan mengembangkan akademi sebagai bibit pemain. 
 
 
"Tentu saja sepakbola berkembang lebih besar di Indonesia. Saya tahu itu. Tapi untuk infrastruktur Indonesia harus mengeluarkan dana dan membangun akademi," katanya. 
 

Kuncinya, imbuh dia, sepakbola yang sukses diawali dengan pembangunan bbit pemain muda agar bisa mewakili Indonesia nantinya. 

 
 
"Jika ingin sukses di sepakbola anda harus mengeluarkan banyak dana untuk akademi sehingga bisa berkembang untuk mendukung dan mewakili Indomesia," beber dia. 
 
Ozil berada di Indonesia dalam rangka mempromosikan produk sepatu Concave. Concave berkolaborasi dengan Ozil dengan mengeluarkan seri M10 Collection. Di seri ini Ozil sebagai creative director yang membuat desain pada produk tersebut. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jeda Dua Pekan Persib Bandung Pilih Berkabung

Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:04 WIB

Chelsea Diperkuat Christopher Nkunku Musim Depan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:24 WIB
X