• Kamis, 6 Oktober 2022

Kata Mesut Ozil soal Arsenal yang Gagal ke Liga Champions

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:50 WIB
Mesut Ozil prihatin dengan Arsenal yang hanya gagal kembali ke Liga Champions.  (ikbal muqorobin)
Mesut Ozil prihatin dengan Arsenal yang hanya gagal kembali ke Liga Champions. (ikbal muqorobin)

 
HARIANTERBIT.com - Mesut Ozil mengaku prihatin dengan mantan klubnya Arsenal. Arsenal finish di posisi lima liga Inggris.
 
Menurut Mesut Ozil, itu hasil yang mengecewakan. Dengan posisi itu maka Arsenal yang kini diasuh Mikel Arteta tersebut tidak mendapatkan tiket liga champions. 
 
"Tentu saja hati saya masih dengan Arsenal. Saya tidak melihat pertandingan-pertandingan Arsenal. Posisi kelima mengecewakan karena klub seperti Arsenal harusnya bermain di Liga Champions," ujar Mesut Ozil saat konferensi pers di Kemneterian Parekraf, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022). 
 
 
Gelandang Fenerbahce ini mendoakan agar The Gunners akan kembali ke liga champions. Ozil pun berdoa agar Arsenal mendapatkan yang terbaik di musim depan. 
 
"Saya harap di musim depan mereka akan masuk liga champions karena tempat Arsenal di sana. Dan saya doakan dengan segenap hati, yang terbaik untuk Arsenal," harap dia.
 
 
Ozil pernah berseragam Arsenal selama 7,5 tahun. Dia didatangkan dari Real Madrid kala itu. Namun seiring masuknya Arteta senagai manajer, Ozil tersisih. Pemain 33 tahun ini pun berlabuh di Fenerbahce di Liga Turki. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jeda Dua Pekan Persib Bandung Pilih Berkabung

Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:04 WIB

Chelsea Diperkuat Christopher Nkunku Musim Depan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:24 WIB
X