• Minggu, 25 September 2022

Dapat Dukungan Mbappe, Pochettino Klaim Bertahan Bersama PSG

- Selasa, 24 Mei 2022 | 22:11 WIB
Mauricio Pochettino dan Kylian Mbappe
Mauricio Pochettino dan Kylian Mbappe

Paris, HanTer - Keretakan yang terjadi antara Mauricio Pochettino dengan Kylian Mbappe tampaknya hanya sebatas rumor. Pelatih berpaspor Argentina itu mengklaim bahwa dirinya baik-baik saja saat menangani Mbappe cs di Paris Saint-Germain (PSG).

Jalinan kehangatan dengan Mbappe pun menegaskan bahwa dirinya masih betah menukangi Les Parisiens, julukan PSG, musim depan. Dengan begitu, rencana pemecatan Pochettino diklaim batal terealisasi. Demikian dikutip laman Daily Mail, Selasa (24/5/2022).

Mantan bos Tottenham tampaknya akan pergi pada akhir musim dan mungkin jika mantan direktur olahraga Leonardo bertahan, dia akan menuju pintu keluar. Pria berusia 50 tahun itu banyak dikaitkan dengan Manchester United dan mantan klubnya Spurs, tetapi kedua posisi itu telah terisi.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Pochettino dapat pergi menyusul berita tentang kontrak baru Mbappe karena perubahan luas diharapkan membantu raksasa Prancis mengatasi upaya gagal lainnya di Liga Champions.

Direktur olahraga Leonardo telah dipecat dan perubahan lebih lanjut diantisipasi, termasuk kemungkinan kepergian bos, menunjukkan pengaruh Mbappe tidak hanya terhadap tim PSG tetapi juga klub secara keseluruhan.

Dukungannya bisa berarti tidak ada perubahan dalam posisi manajerial, meski spekulasi terus bergemuruh. Salah satu kepastiannya adalah Zinedine Zidane, yang telah menjadi calon terdepan untuk menggantikan Pochettino.

Namun dikutip laman Telefoot, Zidane dilaporkan menolak pinangan Les Parisiens untuk menggantikan peranan Pochettino. Adapun Zidane tidak lagi menjadi manajer sejak tugas keduanya bersama Real Madrid berakhir pada awal 2021.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Tekuk Curacao 3-2, Peringkat Timnas Indonesia Naik!

Sabtu, 24 September 2022 | 22:49 WIB

Indonesia vs Curacao, Cuco Martina: Kami Siap Buktikan

Sabtu, 24 September 2022 | 08:07 WIB
X