• Kamis, 18 Agustus 2022

Gabung Bali United, Novri Setiawan Rela Geser Posisi

- Rabu, 18 Mei 2022 | 19:59 WIB
Novri Setiawan
Novri Setiawan

Badung, HanTer - Nama Novri Setiawan menjadi salah satu rekrutan anyar Bali United FC untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang. Pemain yang cukup lama bermain untuk Persija Jakarta itu mengaku siap bergeser posisi.

Selama di Persija Jakarta, dia memang sering dipasang sebagai bek kiri atau winger. Di Bali United akan diproyeksikan mengisi posisi bek kanan yang sementara ini hanya ada nama Made Andhika Wijaya.

Dia mengaku siap dengan tantangan tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kepada Pelatih Bali United, Stefano Cugurra yang notabene pernah bekerja sama di Persija pada 2017-2018 lalu. 

Pemain yang musim lalu bermain sebanyak 17 kali bersama Persija Jakarta dan mencatatkan 1 assist tersebut siap memberikan kemampuan terbaiknya bagi Bali United.

“Kalau kita sebagai pemain, semua tergantung pelatih yang penting kita siap melakukan latihan yang terbaik dan soal main atau tidak main itu tergantung pelatih,” ujar pemain berusia 28 tahun.

Novri Setiawan juga tidak terbebani dengan status juara bertahan yang diraih Serdadu Tridatu selama dua musim terakhir. Menurutnya yang paling penting adalah menunjukkan yang terbaik saat mendapat kepercayaan dari pelatih.

“Sebagai pemain baru pasti termotivasi karena sudah 2 kali juara yang penting sebagai pemain siap kalau dikasih kesempatan bermain kita tunjukkan yang terbaik,” tegasnya.

Editor: Hermansyah Terbit

Sumber: LIB

Tags

Terkini

MU Kalah Lagi, Ini Kata Erik ten Hag

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Rene Alberts Mundur, Ini Pernyataan Persib Bandung

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:09 WIB
X