• Selasa, 17 Mei 2022

Jamarr Johnson Bicara Ihwal Penampilan Timnas Basket 3x3 Hari Ini

- Jumat, 13 Mei 2022 | 21:52 WIB
Jamarr Johnson-
Jamarr Johnson-

Hanoi, HanTer - Jamarr Johnson angkat bicara soal penampilan Timnas basket 3x3 putra Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam hari ini, Jumat (13/5/2022).

Penggawa Dewa United Surabaya itu menilai banyak pelajaran yang bisa diambil dari pertandingan hari ini. Terutama dari segi permainan dan fokus tim saat bertanding.

Pada fase penyisihan grup, Timnas 3x3 mengamankan dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Jamarr dan kawan-kawan menang menang 19-20 lawan Malaysia, dan membuat sejarah menang atas Filipina dengan skor 15-13.

Sayang, Timnas 3x3 juga menelan dua kekalahan hari ini. Yakni kalah 15-21 dari Singapura. Serta ditaklukkan tuan rumah Vietnam 10-22.

"Kami masih harus konsisten menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan. Saya pikir game melawan Filipina kami belajar bagaimana cara bermain dengan baik. Kami masih bisa bejalar untuk lebih saling mengerti lagi satu sama lain," kata Jamarr.

Pemain naturalisasi itu pun menilai Timnas 3x3 masih berpeluang besar lolos ke semifinal. Meski diakui Jamarr jika Timnas 3x3 harus tetap menjaga fokus menjalani dua pertandingan tersisa.

"Saya senang kita masih berpeluang lolos semifinal, tapi kita masih di urutan keempat dan posisi kita masih belum aman," tuturnya.

"Saya harap kami bisa bermain bagus besok. Kami masih punya dua game besok dan kita akan memberikan yang terbaik," sambung Jamarr.

Halaman:

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Gueye Tolak Ikuti Kampanye Homofobia Bersama PSG

Selasa, 17 Mei 2022 | 00:08 WIB
X