• Selasa, 17 Mei 2022

Tim Bulutangkis Indonesia Tiba di Vietnam untuk Arungi SEA Games 2021

- Jumat, 13 Mei 2022 | 21:44 WIB
Tim bulutangkis Indonesia
Tim bulutangkis Indonesia

Bac Giang, HanTer - Tim bulutangkis Indonesia yang akan turun di ajang SEA Games 2021 tiba di Vietnam hari Jumat (13/5). Beranggotakan 30 orang yang terdiri dari 20 atlet, tujuh pelatih, satu manajer, satu fisioterapis, dan satu masseur.

Manajer tim Eddy Prayitno mengungkapkan kondisi timnya saat tiba di Hotel Muong Thanh Grand, Bac Giang. Hotel inilah yang menjadi tempat menginap tim bulutangkis Indonesia selama gelaran olahraga terbesar se-Asia Tenggara ini.

"Perjalanan dari pelatnas PBSI terbagi menjadi dua kloter. Kloter pertama diisi 21 orang, kloter kedua sembilan orang. Puji Tuhan semua lancar dan sehat," kata Eddy.

"Tadi sudah menjalankan tes antigen dan hasilnya negatif. Kondisi anak-anak happy dan hari ini kami fokuskan tim untuk beristirahat dulu. Mengembalikan kondisi. Besok baru akan memulai latihan," lanjut Eddy.

Eddy berharap tim ini tampil lepas dan bisa memberikan yang terbaik.

"Saya berharap tim ini bisa bertanding dengan lepas, tanpa terbeban dan juga sehat. Saya juga berharap mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Eddy.

Sementara atlet tunggal putra Bobby Setiabudi mengaku sudah siap tempur.

"Tadi jam satu pagi kami sudah jalan dari pelatnas lalu terbang ke sini. Ini baru tiba di hotel langsung makan dan tes antigen. Setelah ini kami akan istirahat sebelum besok mulai latihan," ucap Bobby.

"Persiapan saya sudah cukup bagus dan siap tempur," tegasnya.

Halaman:

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Gueye Tolak Ikuti Kampanye Homofobia Bersama PSG

Selasa, 17 Mei 2022 | 00:08 WIB
X