• Rabu, 10 Agustus 2022

PSSI Sebut Kehadiran Asnawi Menambah Amunisi Garuda Muda

- Senin, 9 Mei 2022 | 17:15 WIB
Mochamad Iriawan
Mochamad Iriawan

Jakarta, HanTer - Tim U-23 Indonesia mendapatkan amunisi tambahan yakni pemain belakang, Asnawi Mangkualam yang baru bergabung ikut latihan pada Minggu (8/5) kemarin. Pemain asal klub Ansan Greeners tersebut mendarat di Vietnam pada Sabtu (7/5) malam dari Korea Selatan.

Kedatangan Asnawi disambut positif oleh seluruh pemain, pelatih dan ofisial Tim U-23 Indonesia. Selain itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga berharap kehadiran Asnawi membuat Garuda Muda semakin agresif dan kuat.

"Alhamdulillah kondisi Asnawi tidak ada masalah dan sudah bergabung bersama tim U-23 Indonesia. Kehadirannya sangat dibutuhkan oleh pelatih Shin Tae-yong demi raihan hasil terbaik Indonesia," kata Iriawan.

Tim U-23 Indonesia pada Selasa (10/5) akan melawan Timor Leste di Stadion Viet Tri, Phu Tho. Pada laga perdana, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan kalah 0-3 oleh tuan rumah Vietnam.

"Melawan Timor Leste harus wajib menang, tidak ada kata lain. Karena dengan kemenangan akan membuka jalan ke babak semifinal. Meski begitu, saya ingin anak-anak jangan meremehkan Timor Leste," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Pada hari ini, Garuda Muda melakukan lakukan pematangan taktik dan strategi jelang melawan Timor Leste di lapangan komplek Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Filip Kostic Diklaim Sepakat Gabung ke Juventus

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:35 WIB

Lalorta Klaim Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona

Senin, 8 Agustus 2022 | 23:06 WIB

Chelsea Merugi Lepas Timo Werner

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:43 WIB

Liverpool Seri, Klopp: Fulham Ngotot, Kami Kewalahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:48 WIB
X