• Rabu, 7 Desember 2022

Roy Hodgson Umumkan Tinggalkan Watford Akhir Musim, Putuskan Pensiun?

- Rabu, 4 Mei 2022 | 22:36 WIB
Roy Hodgson
Roy Hodgson

Watford, HanTer - Pelatih kepala Watford Roy Hodgson mengatakan dia tidak akan berada di klub musim depan dan tidak berharap untuk mengambil pekerjaan manajerial lain di Liga Premier.

Pada hari Rabu, mantan manajer Inggris berusia 74 tahun itu berada di Istana Buckingham saat ia mendapat penghargaan dari CBE atas jasanya terhadap sepakbola.

Watford bermain di Crystal Palace pada hari Sabtu dan akan diturunkan ke Championship jika mereka gagal menang.

"Saya menikmati waktu saya melakukan pekerjaan itu. Ini adalah dunia yang sangat menuntut," katanya.

Karir manajerial Hodgson telah berlangsung lebih dari 45 tahun dan daftar tim yang dia kelola termasuk Inter Milan, Blackburn, Fulham, Liverpool, West Brom dan Palace, serta tim nasional Swiss, Uni Emirat Arab dan Finlandia.

Dia meninggalkan Palace pada akhir musim lalu, sebelum tergoda kembali melatih ketika Watford memecat Claudio Ranieri pada Januari.

"Jelas, ini [kesepakatan] jangka pendek," tambah Hodgson. “Tentu saja, saya menjelaskan bahwa itu perlu jangka pendek antara sekarang dan akhir musim. Saya mengambil pekerjaan itu dan keluar dari masa pensiun untuk melakukan pekerjaan itu."

“Sekarang pekerjaan itu sayangnya telah berakhir. Saya tidak berpikir saya akan mengajukan nama saya lagi untuk serangan lebih lanjut di dunia sepakbola Liga Premier."

"Saya pikir saya telah mendapatkan hak untuk mundur dan menikmati waktu luang dan menghabiskan waktu bersama istri dan putra saya," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB

Hebi Marapu Siap Rebut Sabuk Juara di Malaysia

Senin, 5 Desember 2022 | 22:40 WIB
X