• Minggu, 25 September 2022

Carlo Ancelotti Beberkan Faktor Agar Real Madrid Bisa Kalahkan Manchester City

- Rabu, 4 Mei 2022 | 00:05 WIB
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Jakarta, HanTer - Jelang leg 2 semi final Liga Champions, juru taktik Carlo Ancelotti membeberkan faktor yang harus Real Madrid miliki jika ingin menyingkirkan Manchester City.

Ancelotti menyebut, menjamu anak asuh Pep Guardiola di Bernabeu, Kamis (5/4/2022) nanti tidak cukup hanya mengandalkan tekad untuk menang.

"Kepribadian itu penting, tetapi ada banyak faktor penting lainnya seperti kualitas individu dan komitmen tim. Jika kami ingin menang, hati saja tidak akan cukup, begitu pula dorongan yang diberikan oleh para penggemar di Bernabeu kepada kami," katanya dilansir Mundo Deportivo, dikutip dari Football Italia, Selasa (3/4/2022).

Baca Juga: Panitia Resmi Jual Resmi Tiket Formula E seharga Rp250 Ribu Hingga Rp10 Juta

Menurutnya, Los Blancos membutuhkan semua itu sebagai satu kesatuan. Don Carlo mengakui Real Madrid dalam posisi yang sulit. Pasalnya pada leg pertama mereka kalah 4-3 saat bermain di Etihad Stadium.

"Manchester City memiliki keuntungan dan kami tahu kami harus melakukan sesuatu yang lebih. Sulit, tetapi setelah memenangkan gelar dan dengan bantuan Bernabeu, kami bisa melakukannya. Kami membutuhkan performa yang lengkap," tandas dia.

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Tekuk Curacao 3-2, Peringkat Timnas Indonesia Naik!

Sabtu, 24 September 2022 | 22:49 WIB

Indonesia vs Curacao, Cuco Martina: Kami Siap Buktikan

Sabtu, 24 September 2022 | 08:07 WIB
X