• Selasa, 17 Mei 2022

Duel Azka Vs Vicky Ini Profil Keduanya

- Kamis, 31 Maret 2022 | 16:54 WIB
Duel Vicky Prasetyo Vs Azka Corbuzier merupakan boxing celebrity match yang menarik. Keduanya akan membuktikan kekuatannya di atas ring (instagram vicky prasetyo)
Duel Vicky Prasetyo Vs Azka Corbuzier merupakan boxing celebrity match yang menarik. Keduanya akan membuktikan kekuatannya di atas ring (instagram vicky prasetyo)

Duel Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier bermula dari tantangan melalui media sosial. Vicky melontarkan tantangan kepada ayah dari Azka Corbuzier yang tak lain adalah Deddy Corbuzier.

Menyegarkan informasi, Vicky Prasetyo sempat menikahi mantan istri Deddy Corbuzier Kalina Octaranny yang tak lain adalah ibu dari Azka Corbuzier.

"Saya Vicky Gladiator Prasetyo menantang seorang Deddy Corbuzier untuk menuju pertandingan bersama saya di atas ring," ujar Vicky di Instagramnya @vickyprasetyo yang diunggah pada 16 Maret 2022.

Baca Juga: Siapa Menang Vicky Vs Azka Ini Peta Kemampuan Keduanya

Deddy tidak diam mendapatkan tantangan tersebut. Dia pun meyambut tantangan itu melalu akun instagramnya @mastercorbuzier. "Ini buat Vicky Prasetyo, gini ya vic, gue tu udah gak ada masalah sama lo belakangan ini. Tapi belakangan ini lo cari masalah nantangin gue tinju terus, tapi gue tu gak mau," ujar Deddy di akun Instagram @mastercorbuzier.

Deddy melanjutkan jawabannya, "Tapi ternyata anak gue Azka mendengar kabar tersebut. Dia bilang saya yang melakukan. Dan gua sebagai ayah yang baik dan benar, mendukung anak gue untuk gebukin anda di dalam ring," lanjutnya.

Deddy juga menyebutkan meskipun anaknya masih belasan tahun tetapi sudah terlatih untuk bertarung. Bahkan Azka sudah dilatih bela diri sejak usia 8 tahun.

Baca Juga: Vonis 20 Tahun Adam Damiri Dinilai Keliru

Rupanya tantangan dan jawaban itu berlanjut malam ini, Kamis (31/3) pukul 20.00 WIB, Azka vs Vicky bertemu di atas ring. Pertarungan akan disiarkan langsung melalui channel You Tube Deddy Corbuzier dengan tajuk Close The Door On.

Halaman:

Editor: Untung Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gueye Tolak Ikuti Kampanye Homofobia Bersama PSG

Selasa, 17 Mei 2022 | 00:08 WIB
X