• Selasa, 6 Desember 2022

Usai Ronaldinho, Raffi Ahmad Masih Rahasiakan Pemain Asing Rekrutan The Prestige Phoenix

- Selasa, 29 Maret 2022 | 21:28 WIB
Raffi Ahmad (kedua dari kanan) memotong tumpeng untuk memperingati HUT ke-1 RANS Cilegon FC di kawasan Pluit, Jakarta (Tangkapan Layar Youtube RANS Entertainment)
Raffi Ahmad (kedua dari kanan) memotong tumpeng untuk memperingati HUT ke-1 RANS Cilegon FC di kawasan Pluit, Jakarta (Tangkapan Layar Youtube RANS Entertainment)

Jakarta, HanTer - Bos klub sepakbola RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad masih merahasiakan satu sosok pemain asing fenomenal yang digadangkan berlabuh ke klub tersebut.

Menurutnya, terlalu dini untuk mengungkapkan sosok pemain yang dianggap fenomenal. Ditambah, saat ini negosiasi antara kubu The Prestige Phoenix, julukan RANS Cilegon FC dengan pemain masih 50:50.

"Ada beberapa bintang dunia. Sebenarnya sudah ada dua. Salah satunya Ronaldinho," kata Raffi dalam jumpa pers Perayaan HUT ke-1 RANS Cilegon FC di bilangan Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

"Sebenarnya dia akan menjadi legenda juga. Jadi tunggu dulu, karena (tahap negosiasi -red) masih 50:50," ujar dia menambahkan.

Sebelumnya, RANS Cilegon FC acap dikaitkan dengan Mesut Oezil. Namun kesemua masih sebatas rumor.

Kendati demikian tak menutup kemungkinan bagi The Prestige Phoenix untuk mendatangkannya berkiprah di Liga 1 musim depan. Terlebih saat ini situasi Oezil dan klubnya tengah memanas.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB

Hebi Marapu Siap Rebut Sabuk Juara di Malaysia

Senin, 5 Desember 2022 | 22:40 WIB

Target Indonesia Raih 6 Emas di Kejuaraan WJWC 2022

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:15 WIB
X