• Jumat, 7 Oktober 2022

Tite Dirumorkan akan Geser Posisi Arteta di Arsenal usai Piala Dunia 2022, Benarkah?

- Jumat, 25 Maret 2022 | 21:59 WIB
Adenor Leonardo Bacchi
Adenor Leonardo Bacchi

London, HanTer - Pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite dirumorkan akan segera merapat ke London untuk menukangi Arsenal musim depan.

Kabar tersebut muncul setelah delegasi Arsenal melakukan perbincangan serius untuk mendatangkan sang pelatih ke Emirates Stadium. Tentu saja, hal itu meresahkan posisi Mikel Arteta.

Potensi Tite untuk merapat ke London kian terbuka menyusul kedekatannya dengan direktur teknis Arsenal, Edu. Dimana, keduanya pernah bekerja bersama di tim Brasil dan klub Corinthians.

Jurnalis Globo, Eric Faria menerangkan bahwa Tite kemungkinan akan merapat ke London selepas mendampingi Selecao, julukan Brasil, merampungkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Sudah ada negosiasi Tite untuk bekerja di sepakbola Inggris. Bekerja di Arsenal. Dia bekerja dengan Edu Gaspar. Ada niat, negosiasi sudah dimulai," kata Faria.

Meski rumor cukup kencang, namun rasanya sangat tidak mungkin bagi Tite untuk mengambil alih sebagai pelatih kepala. Mengingat saat ini Arteta memberikan kemajuan klub.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Jeda Dua Pekan Persib Bandung Pilih Berkabung

Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:04 WIB
X