• Jumat, 19 Agustus 2022

Kiper AC Milan Diejek Rasis oleh Ultras Cagliari

- Minggu, 20 Maret 2022 | 08:49 WIB
Kiper Mike Maignan bersama pemain AC Milan lain merayakan kemenangan atas Cagliari di pekan 30 Serie A Italia.  (instagram @acmilan)
Kiper Mike Maignan bersama pemain AC Milan lain merayakan kemenangan atas Cagliari di pekan 30 Serie A Italia. (instagram @acmilan)

 

Harianterbit.com - Kiper AC Milan Mike Maignan kembali mendapat pelecehan rasial saat berlaga di markas Cagliari pekan ke-30 Serie A Liga Italia. Pelakunya adalah pendukung fanatik tim tuan rumah. 

Pelatih AC Milan, Setafo Pioli mengkonfirmasi ejekan rasis yang dilakukan Ultras Cagliari di Sardegna Arena. Aksi memicu keributan di babak akhir. 
 
"Mike memberi tahu saya ada pelecehan rasis dari belakang gawang," ujarnya kepada Sky Soprt seperti dilansir Football Italia, Minggu (20/3/2022). 
 
 
Pioli menyayangkan perlakuan rasis yang dialami penjaga gawang asal Perancis itu. Menurutnya, Maignan tidak pantas mendapatkan perlakukan buruk tersebut. 
 
"Selalu menyedihkan ketika hal-hal ini terjadi, tidak ada yang pantas mendapatkannya," tegas Pioli. 
 
 
Sebelumnya Maignan juga pernah mendapatkan perlakuan serupa dari pendukung Juventus pada September tahun lalu. Maignan menjadi sasaran hinaan bernada pendukung Juventus di Allianz Arena.***

Editor: Yuli Terbit

Artikel Terkait

Terkini

MU Kalah Lagi, Ini Kata Erik ten Hag

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Rene Alberts Mundur, Ini Pernyataan Persib Bandung

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:09 WIB
X