• Kamis, 6 Oktober 2022

Trio Raksasa Premier League Pantau Wonderkid Barcelona

- Kamis, 17 Maret 2022 | 21:10 WIB
Gavi
Gavi

Catalan, HanTer - Tiga klub raksasa Premier League, yakni Manchester United (MU), Liverpool dan Chelsea bersaing untuk mendatangkan wonderkid Barcelona, Gavi.

Dikutip Mundo Deportivo, Kamis (17/3/2022), ketiga klub tersebut tengah memantau pergerakan kontrak Gavi bersama Barcelona apakah berlanjut atau tidak di Nou Camp.

Spanyol melaporkan bahwa pembicaraan mengenai pembaruan kontrak antara pemain berusia 17 tahun dan Barcelona telah terhenti. Hal itu menjadi angin segar bagi trio raksasa Premier League.

Gavi memiliki klausul pembelian sebesar 42 juta poundsterling hingga 30 Juni jika klub-klub tersebut ingin mengejar kepindahannya. Namun dikabarkan klausul naik menjadi 84 juta poundsterling.

Baca Juga: Disingkirkan Wakil Spanyol, Juventus Lengkapi Catatan Hitam Klub Serie-A

Selain tiga klub raksasa asal Inggris, Gavi juga mendapat lirikan dua klub raksasa lain seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munchen.

Berbicara tentang situasi kontrak Gavi, presiden Barca Joan Laporta baru-baru ini mengatakan: “Dengan pembaruan ini, pemain memiliki banyak hal untuk dikatakan."

“Itulah mengapa saya sangat berterima kasih kepada mereka yang telah memperbarui kontrak karena mereka memahami dan menghargai apa itu Barca. Itu yang saya tanyakan kepada para pemain. Jika mereka ingin bertahan di Barca, mereka akan bertahan," tegasnya.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Jeda Dua Pekan Persib Bandung Pilih Berkabung

Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:04 WIB

Chelsea Diperkuat Christopher Nkunku Musim Depan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:24 WIB
X