• Rabu, 28 September 2022

Cetak 100 Poin, Dewa United Surabaya Puji Kualitas Kaleb

- Selasa, 8 Februari 2022 | 19:37 WIB
Kaleb Ramot Gemilang (ist)
Kaleb Ramot Gemilang (ist)

Jakarta, HanTer - Pelatih Dewa United Surabaya, Andika 'Bedu' Saputra memuji penampilan impresif yang diperlihatkan Kaleb Ramot Gemilang. Berbicara statistik pemain, Kaleb sesuai namanya menjadi pemain paling yang gemilang. Forward Dewa United Surabaya itu sudah mencetak 100 poin dari enam pertandingan.

Kaleb juga terbukti menjadi pemain yang paling diandalkan Coach Bedu di dalam tim. Terbukti, pemain 30 tahun itu memegang minute play paling banyak dengan 189.85 menit bermain.

"Dari enam game yang sudah dijalani kan kita bejalar dan mengevaluasi permainan. Tentunya kita akan terus memperbaiki penampilan tim, terutama dari segi defense agar jangan terlalu sering terjadi error," ujar pelatih yang karib disapa Coach Bedu, Selasa (8/2/2022). 

Sedangkan dari segi rebound, Dewa United Surabaya tampak sangat memaksimalkan peran Dishon Lowery. Legiun asing Dewa United itu sejauh ini memegang rebound terbanyak di tim dengan total 60 rebound dari enam pertandingan.

Untuk urusan assist, Xaverius Prawiro ternyata paling rajin membantu rekan setimnya. Selain jago mencetak poin, MVP IBL 2017/2018 itu menjadi penyumbang assist terbanyak dengan 18 kali assist.

Sebagaimana diketahui, Dewa United Surabaya masih mengantongi catatan apik di IBL 2022. 'Anak Dewa' meraih lima kemenangan dan hanya satu kali kalah dari enam pertandingan yang telah dijalani.

Prestasi tim besutan pelatih Andika 'Bedu' Saputra pun diiringi statistik yang memuaskan. Dari enam pertandingan, Dewa United Surabaya mampu mencetak total 436 poin, dan kemasukan 419 poin. 

Editor: Hermansyah

Tags

Terkini

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X