• Kamis, 6 Oktober 2022

Jorginho Kritisi Aturan Pergantian Pemain di Premier League

- Kamis, 30 Desember 2021 | 10:28 WIB
Jorginho
Jorginho

London, HanTer - Gelandang Chelsea dan Italia Jorginho mengkritisi keputusan Premier League yang kembali menerapkan aturan lama terkait pergantian pemain di kompetisi itu.

Itu tak lepas setelah Premier League akan kembali menerapkan regulasi lama dengan memberikan batasan kepada seluruh klub, yakni maksimal melakukan pergantian sebanyak tiga kali.

Sebelumnya dimasa pandemi Covid-19, Premier League telah mengubah aturan dengan memberi kelonggaran kepada klub, yakni bisa mengganti pemain sebanyak lima kali.

Dengan akan diterapkannya regulasi lama, Jorginho pun sangat menyayangkan keputusan itu. 

“Sangat berat, karena kami tidak punya waktu untuk istirahat. Kami perlu bermain setiap tiga hari dan kami hanya memiliki tiga pemain pengganti dan itu gila," katanya kepada beIN Sports.

“Menurut saya itu terlalu berlebihan. Kami harus melakukan sesuatu tentang itu, karena jika kami terus seperti ini, kami hanya akan memiliki lebih banyak pemain yang cedera."

"Dan bahkan mungkin kualitas permainan akan turun. Jadi itu bukan yang terbaik untuk hiburan. Mungkin Inggris harus melihat itu," cetus dia.

Editor: Hermansyah

Tags

Terkini

Jeda Dua Pekan Persib Bandung Pilih Berkabung

Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:04 WIB

Chelsea Diperkuat Christopher Nkunku Musim Depan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:24 WIB
X