Erling Haaland Beri Syarat untuk PSG Jika Menginginkannya

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 21:13 WIB
Erling Haaland (ist)
Erling Haaland (ist)

Paris, HanTer - PSG dilaporkan telah melompat ke barisan depan untuk mengontrak Erling Haaland, tetapi La Gazzetta dello Sport melaporkan agennya Mino Raiola akan meminta gaji di wilayah € 50 juta per tahun.

Media Italia melaporkan Borussia Dortmund menolak beberapa tawaran untuk striker Norwegia musim panas ini, termasuk beberapa di wilayah € 120m.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu dapat meninggalkan raksasa Bundesliga untuk klausul rilis € 75 juta selama musim panas dan menurut La Gazzetta dello Sport, PSG berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasanya.

Dengan Kylian Mbappe diperkirakan akan pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer di akhir musim, Haaland telah diidentifikasi sebagai pengganti yang sempurna untuk pemenang Piala Dunia 2018 Prancis.

Menurut laporan itu, agennya Mino Raiola akan meminta gaji sekitar €50 juta per tahun untuk kliennya ditambah komisi. Ini juga karena label harga Haaland akan 'lebih rendah' ​​dari nilai transfernya yang sebenarnya.

Raiola dan PSG telah melakukan bisnis dengan Gigio Donnarumma, yang bergabung dengan raksasa Ligue 1 dengan status bebas transfer dari Milan di musim panas.

Pencetak 68 gol dalam 67 pertandingan bersama Borussia Dortmund, Haaland bisa bergabung dengan pemain Italia Donnarumma dan Marco Verratti di Parcs des Princes pada akhir musim.

Editor: Hermansyah

Tags

Terkini

Jadwal Indonesia Masters 2023 Memasuki Hari Ketiga

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:50 WIB

Sam Allardyce Ungkap Bobroknya Performa Everton

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:25 WIB

Danau Toba Siap Sukseskan F1 Powerboat 2023

Rabu, 25 Januari 2023 | 19:13 WIB
X